Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Keuntungan Wanita Sering Berhubungan Intim


Melakukan hubungan intim dengan suami tentu menjadi agenda yang menyenangkan. Tahukah Anda, selain mempererat ikatan suami istri, seringnya melakukan hubungan seks bisa meningkatkan kesehatan. Berikut adalah alasan-alasan mengapa Anda dan suami perlu lebih sering melakukan hubungan seks yang dilansir dari beberapa sumber:

  • Seks membakar kalori. Seks dapat dikatakan sebagai pengganti olahraga gym yang menyenangkan. Dengan melakukan hubungan seks, Anda dapat membentuk otot, meningkatkan denyut nadi dan tentunya membakar kalori. Berapa banyak kalori yang terbakar tergantung berapa lama dan sesemangat apa saat Anda melakukannya.

  • Seks membantu tidur Anda. Setelah orgasme, tubuh akan mengeluarkan hormon relaksasi yang dinamakan prolaktin. Lelah yang ditimbulkan setelahmelakukan hubungan seks dan adanya hormon ini akan membantu Anda tidur lebih cepat.

  • Seks menurunkan tekanan darah dan tingkat stress. Sebuah penelitian telah dilakukan untuk menguji pernyataan tersebut dan hasilnya saat pasangan rutin atau sering melakukan hubungan seksmaka kecemasan dan tekanan darahnya akan menurun. Seks juga dapat menangani stress dengan baik.

  • Seks melindungi Anda dari kanker. Menurut sebuah penelitian, perempuan yang melakukan hubungan seks setidaknya sekali dalam sebulan dapat menurunkan risiko perkembangan kanker payudara dibandingkan mereka yang tidak.

  • Seks mengurangi rasa sakit. Saat melakukan hubungan seks dan orgasme, tubuh akan menghasilkan cairan endorphin yang berasal dari otak, cairan ini dapat membantu menenangkan syaraf Anda dan mengatasi sakit kepala dan migrain yang Anda alami.

  • Seks memperkuat hubungan percintaan. Melakukan hubungan seks dengan pasangan dipercaya dapat meningkatkan keromantisan antara Anda dan suami. Waktu yang Anda habiskan bersama pasangan untuk melakukannya akan membuat hubungan kalian lebih kuat apalagi bila setelahnya Anda saling berpelukan dan berbincang tentang hal-hal kecil.

  • Seks membuat wanita terlihat lebih muda. Sering berhubungan seks (setidaknya tiga kali seminggu untuk orang-orang di usia 40-an dan 50-an) terlihat antara empat dan tujuh tahun lebih muda daripada mereka yang melakukannya kurang dari itu. Anda akan terlihat lebih muda karena dengan rutin melakukan hubungan seks Anda memiliki tidur yang baik, tekanan darah normal, tingkat stress yang rendah dan menghasilkan hormon-hormon baik.

Itulah keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat melakukan hubungan seks. Maka jangan ragu mengajak suami untuk semakin sering melakukannya. Tubuh sehat, suami makin sayang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 19 November 2016 by in Seni Seks and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: