Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Kini Saatnya Bercinta Dahsyat


Semua istri pasti ingin bisa memuaskan suaminya saat di ranjang. Tentu ini merupakan hal yang penting dalam suatu hubungan rumah tangga. Karena, jika sang istri tidak bisa memuaskan suaminya saat berhubungan seks, anda tidak mendapat kepuasan demikian juga suami, maka bisa mengakibatkan dampak yang buruk. Dampak itu sangat buruk sekali, maka dari itu alangkah baiknya para istri segara mencari cara bagaimana memuaskan suami saat di ranjang dan bikin ketagihan, biar suami betah di rumah dan tambah sayang.

Pada prinsipnya bercinta adalah kenikmatan bersama bukan satu pihak saja, jadi ada baiknya terbuka soal seks tanpa punya perasaaan sungkan.

Tips 1: Suami berbaring. Minta suami berbaring telentang dan letakkan bantal di bawah leher suami. Berlutut di atas suami dan lambat laun turunkan tubuh istri, tapi pastikan lutut tetap menempel di ranjang, dan silangkan kedua kaki istri melingkar di kaki suami. Condongkan tubuh anda ke depan sembari berpegangan pada seprai. Sambil menggenggam seprai, kaki dilingkarkan pada panggul suami, lalu minta suami remas bokong, dan kencangkan panggul anda, kemudian bergeraklah dengan ritme yang sangat lambat dan cepat.

Mengapa Anda akan menyukainya: Kendali pergerakan intercourse terletak pada anda di mana posisi menunggang yang stabil, dilepaskan melalui momentum menjelang orgasme. Dan ketika tubuh anda dinaikkan sedikit, tulang pubik suami akan mudah merangsang klitoris anda. Dengan menunggangi tubuhnya secara cepat, alat genital Anda akan serta merta menempel erat dengan alat suami, membuat perasaan intim tersendiri.

Tips 2: Minta suami duduk bersila. Dengan posisi kaki masih bersila, minta suami berbaring telentang. Duduklah di pangkuan suami sambil menyilangkan kedua kaki anda di panggul suami, dan dengan posisi kaki menempel ke tubuh suami berbaringlah ke belakang (seperti gaya magnet tarik-menarik). Cobalah untuk berkonsentrasi terhadap koneksi penetrasi tubuh suami.

Mengapa Anda akan menyukainya: Variasi yang sangat intim yang dapat membangun kedekatan secara mental bagi keduanya. Sebuah koneksi yang menenangkan dan sebuah cara yang hebat untuk meningkatkan kepuasan.

Agar variasi ini berhasil, pastikan bagian tubuh di bawah pusar Anda rileks. Jika istri merasa akan tergelincir, gunakan tangan untuk saling menjaga keseimbangan selama berhubungan intim. Lakukan dengan benar, maka Anda berdua dapat meraih kepuasan bercinta tiada tara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 24 Agustus 2016 by in Seni Seks and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: