Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Alasan Wanita Harus Sering Bercinta


Bagi Anda yang sudah menikah, bercinta mampu memberikan bumbu bagi kemesraan hubungan Anda bersama suami. Selain menciptakan intimasi dan cinta yang terus berkembang, bercinta pun membuat Anda semakin rileks. 

Ternyata bercinta secara rutin pun memberikan beragam manfaat tidak hanya bagi tubuh, tetapi juga pikiran Anda. Berikut beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh dari kegiatan bercinta yang dilakukan secara rutin seperti dikutip dari beberapa sumber.

  1. Membuat tetap sehat pengganti olahraga. Ada banyak manfaat kesehatan yang terbukti secara klinis dari aktivitas bercinta yang dilakukan secara rutin. Jika Anda malas berolahraga di pusat kebugaran, dapat menggantinya dengan sesi bercinta bersama suami. Selain memperbaiki kualitas tidur, bercinta juga dapat membuat otot semakin kuat dan terbentuk, serta mengurangi risiko serangan jantung. 
  2. Semakin mesra dengan suami. Aktivitas bercinta menciptakan keintiman baik secara fisik maupun emosional. Ketika Anda mencapai kenikmatan, tubuh dipenuhi oleh oksitosin, hormon yang berkaitan dengan keterikatan dan hubungan di antara dua orang. Selain itu, bercinta juga mampu memperkuat perasaan dengan suami dan mempererat ikatan emosional di antara Anda berdua. 
  3. Membuat kulit lebih berseri. Ternyata, aktivitas bercinta pun mampu membuat Anda terlihat segar. Menurut para dokter, bercinta meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Oksigen ekstra yang mengalir di kulit Anda membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih sehat. Sama halnya dengan berolahraga, bercinta pun mampu menyeimbangkan kadar hormon yang dapat meminimalisasi timbulnya jerawat. 
  4. Meningkatkan kepercayaan diri. Bercinta bersama suami hingga mencapai kenikmatan dan menunjukkan ketertarikan pada hal-hal berbau seksual secara fisik membuat Anda merasa lebih spesial dan seksi. Sangat baik bagi kepercayaan diri Anda. Jika merasa senang dan percaya diri, suami pun akan demikian.
  5. Menstruasi lebih nyaman dan tidak terasa sakit. Ketika seorang wanita bercinta, maka uterusnya akan berkontraksi. Kondisi ini akan menyingkirkan darah dan jaringan secara lebih cepat. Artinya, periode menstruasi akan berlangsung lebih cepat dan pendek ketika Anda sering bercinta.
  6. Membuat lebih tenang. Selama bercinta, tubuh Anda melepaskan endorfin, sama halnya ketika berolahraga. Sehingga, tekanan pada tubuhpun akan berkurang. Selain itu, juga lebih tenang, rileks, dan tentu saja lebih bahagia. Tekanan yang berkurang di dalam diri akan membuat suami pun merasakan hal yang sama dan menciptakan kebahagiaan bagi Anda berdua. 
  7. Membuat lebih pintar. Studi menunjukkan bahwa bercinta dan orgasme akan meningkatkan aliran darah, oksigenasi, dan nutrisi ke seluruh bagian otak. Sementara itu, aktivitas mental lain seperti bermain puzzle hanys menstimulasi beberapa bagian tertentu pada otak.

Jadi wanita akan merugi sendiri kalau aktifitas bercinta sangat jarang.  Segera ajak suami bercinta malam ini dan malam berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 14 Juli 2016 by in Seni Seks and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: