Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Saat Gairah Wanita Memuncak


Setiap orang pasti kesal bila ajakan bercintanya ditolak, padahal gairah sudah memuncak. Kebanyakan lelaki mengeluh karena pasangan mereka tidak ingin melakukan hubungan seks sesering yang mereka inginkan.

Bila tak ingin ditolak, perlu perhatikan kondisinya. berikut beberapa situasi saat perempuan biasanya sangat bergairah, sehingga ia tak akan kuasa menolak.

  •  Sesudah bertengkar. Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan masalah dengan seks, ternyata betul. Percekcokan pasangan cenderung membuat tekanan darah naik dan jantung berdetak keras. Dan begitu permasalahan dapat diselesaikan, tidak ada yang lebih tepat daripada membawa pasangan ke kamar tidur, menciumnya dengan penuh gairah, dan melanjutkannya dengan berhubungan seks. Tidak perlu khawatir dan ragu-ragu tentang rasa amarah dan tangisan. Wanita hanya perlu diberikan rasa Tenang, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.
  • Saat bahagia. Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Saat dia mengalami kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif kedalam hubungan seks yang hebat.
  • Sedang stress. Pada saat sedang stres, libido seorang wanita justru meningkat.
  • Perasaan cemburu. Cemburu bisa meningkatkan gairah, dengan catatan cemburu ini bukan disebabkan karena kesalahan lelaki. Saat istri ngambek karena Suami terpaku pada pemeran utama film yang sangat cantik misalnya, bisa dipastikan, seorang istri langsung menginginkan ambil peran penting dalam kehidupan terutama hubungan seks.
  • Masa subur. Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi. Biasanya, masa ini berlangsung pada hari keempat belas setelah hari terakhir menstruasinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 2 Mei 2016 by in Seni Seks and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: