Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Tanda Wanita Super di Ranjang


Sebelum Anda membawa si dia ke atas ranjang biasanya akan diisi pertanyaan bagaimana keseruan yang nanti akan terjadi. Lumrah saja hal tersebut menghantui Anda. Apalagi kalau memang ternyata ini jadi momen pertama menghabiskan waktu spesial bersama. Tentunya Anda tak menginginkan gairah yang sebelumnya membara dengan mudah padam karena tak didukung kehebatan si partner.

Ketimbang hanya menerka-menerka lebih baik ikuti beberapa petunjuk berikut. Ingat, momen tesebut layaknya partai final, tahapan yang ditunggu-tunggu ada di sana! 

Percaya diri. Apabila menemukan karakter pertama ini pada pasangan kencan Anda. Bersiaplah, karena menemukan orang yang tepat mendapatkan pengalaman seks yang hebat. Kepercayaan diri itu sangat seksi dan itu bisa didapat dari perempuan yang mampu memancarkan harga dirinya paling tinggi. Jika berada di tempat lain perempuan seperti ini akan mencoba  pula menunjukan kepercayaan dirinya, termasuk untuk urusan ranjang.

Minuman pilihannya. Banyak orang yang setuju pergi ke bar untuk sekadar membasahi tenggorokan dengan alkohol jadi sesi wajib sebelum bercinta. Jika si dia termasuk orang yang setuju jangan ragu untuk memulainya. Karena ini adalah kunci berikutnya mengetahui ‘sepanas’ apa si dia saat di ranjang. Sebuah riset memastikan perempuan yang lebih memilih wine dianggap sebagai  karakter yang tak suka mengambil resiko dan berpetualang.  Wanita yang memilih vodka, dipercaya bertanggung jawab dan bebas. Terakhir adalah penikmat tequila, berarti termasuk pribadi yang menyenangkan dan lebih liar.

Es krim. Kedekatan es krim dengan sosok perempuan tak bisa dipungkiri. Makanan dingin ini bisa dibilang memang salah satu menu paling favorit dari kaum Hawa. Penelitian yang dilakukan menemukan fakta rasa ice cream berhubungan dengan karakter pribadi seseorang. Lebih mengejutkan lagi, penikmat kopi lebih memiliki perasaan dramatis, penggoda dan genit. Wanita penikmat espresso siap-siap menemukan hal liar.

Atletis. Poin ini tak terlalu sulit ditemukan dan dibuktikan. Secara tampilan fisik pasti Anda sudah menilai sendiri apakah pasangan kencan kali ini termasuk yang rajin berolahraga atau tidak. Mereka yang memang rutin berolahraga dan menjaga kesehatan tentu memiliki fisik prima. Dengan fisik prima tersebut rasanya berbagai tantangan yang Anda berikan terhadapnya pasti akan mudah dihadapinya. Tinggal bagaimana Anda mampu atau tidak menandinginya.

Kissing. Hal ini mungkin baru bisa Anda rasakan saat kencan sudah memasuki tahap cukup serius. Fase ini jika telah berhasil melakukan kissing,penilaian lebih intim bisa dilakukan. Kemampuan kissing pasangan akan sangat bergantung dengan kehebatannya melakukan oral. Jika Anda merasakan gaya berciuman luar biasa, berarti bersiaplah hadiah istimewa akan hadir saat foreplay. Tapi jika tidak, jangan kecewa dahulu. Siapa tahu, di saat pertama melakukan kissing ia belum menemukan kenyamanan pada Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 15 April 2016 by in Seni Seks and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: