Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Jurus Rahasia Seks Awet dan Tahan Lama


Siapa yang tak ingin mampu bercinta dengan durasi waktu yang lama? Sudah pasti semua pria ingin mengalaminya! Bagi sebagian pria alasannya sederhana saja. Paling-paling ingin membahagiakan pasangannya. Banyak cara dilakukan. Mulai dari memakai obat kuat, mengatur pola makan atau mencoba berkonsentrasi agar fokus bercinta.

Padahal triknya ada pada bagaimana Anda penetrasi secara tepat dan benar. Itu jadi kunci mendapatkan kenikmatan hubungan seks, pengendalian ejakulasi, hingga mendapatkan kesehatan seksual.

Untuk lebih lengkapnya simak beberapa tips yang akan membuat Anda ‘awet’ dan ‘tahan lama’.

Atur penetrasi

Maksudnya, cobalah melakukan pola penetrasi sedikit agak berbeda-beda. Contoh, kombinasikan penetrasi dangkal-dalam. Lakukan penetrasi dangkal berulangkali, sebelum akhirnya melakukan penetrasi yang dalam. Teknik ini bukan hanya membuat Anda bertahan lebih lama, tapi juga mampu merangsang pasangan untuk lebih cepat mencapai puncak kenikmatan. Selain itu, penetrasi dalam akan mendorong seluruh udara keluar dari dalam vagina dan menciptakan ruang hampa. Sementara penetrasi dangkal akan memberikan sensasi ‘penuh’!

Hindari titik sensitif

Agar Anda bisa bertahan lebih lama, kurangi gesekan pada bagian sensitif yaitu kepala penis di sisi bagian atas. Untuk itu, lakukanlah penetrasi atas-bawah. Penetrasi ini memanfaatkan bagian bawah dari seluruh penis, baik batang dan kepala. Secara otomatis, karena tubuh Anda lebih terjungkit ke atas, maka bagian pangkal penis akan menggosok klitoris pasangan. Anda akan sanggup bertahan lebih lama, sedangkan pasangan mendapat keuntungan kombo sekaligus, pada vagina dan klitoris, yang mungkin saja mempercepat orgasmenya.

Mainkan arahnya! 

Selain memerhatikan kedalaman, Anda juga bisa mengubah-ubah arah penetrasi. Makin banyak bagian vagina yang dapat Anda rangsang, akan semakin baik. Misalnya, mulailah dengan penetrasi dangkal, dorong ke kiri dan kanan, atas dan bawah. Lalu lakukan penetrasi dalam, tahan sebentar lalu lakukan teknik penetrasi atas-bawah. Bagi yang tak terbiasa ini akan sedikit merepotkan. Tapi, kalau bisa menghasilkan banyak manfaat, why not?

Mengulir dan nikmati sensasinya

Ikuti kelas Salsa atau Zumba. Tarian ini kerap mengandalkan teknik mengulir, yang bermanfaat untuk merangsang seluruh bagian dalam vagina dan juga klitorisnya. Di sisi lain, Anda juga tak terus-menerus memberikan rangsangan pada kepala penis di sisi atas, karena gerakan Anda kerap berubah. Variasikan gerakan mengulir ini dalam irama cepat-lambat dan dengan teknik penetrasi dalam-dangkal.

Saatnya mencoba membuat hubungan awet dan seks lebih tahan lama!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 13 Februari 2016 by in Teknik Seks and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: