Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Harus Dihindari Pria Saat Bercinta


Bercinta seharusnya menjadi ritual yang dinanti oleh suami dan istri guna memperkuat jalinan cinta sekaligus menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun, beberapa sifat yang kerap dilakukan pria saat bercinta tanpa disadari malah mengurangi kepuasan dan gairah yang seharusnya terbangun.

Apa saja sebetulnya sifat-sifat para pria yang harus dihindari kala bercinta? Berikut ini penjelasannya:

Pertama, pria seringkali terlalu fokus pada orgasme. Kondisi ini disebabkan karena media sering menggadangkan sensai orgasme sehingga menciptakan anggapan kalau orgasme merupakan sebuah hal yang wajib dicapai saat bercinta.

Memberikan sesuatu yang Anda pikir merupakan kepuasan utama dan bagian terbaik dari bercinta. Namun, terlalu fokus hingga terobsesi pada orgasme bukan merupakan sebuah sikap dan pemikiran yang baik.

Seringkali hal ini terjadi pada pria muda yang masih sehat secara fisik. Ini juga dapat membuat pasangan merasa tertekan dan memiliki kewajiban untuk orgasme. Sebaiknya Anda untuk tidak terlalu banyak berpikir tentang pentingnya
orgasme. Jangan menduga-duga saat bercinta dan pahamilah bahwa tidak semua orang mampu berorgasme.

Selain itu, hal lain yang lebih penting adalah menikmati sesi bercinta itu sendiri tanpa memiliki kewajiban untuk orgasme atau tidak. .

Kedua, melewatkan sesi foreplay. Perlu dipahami bahwa pria dan wanita mencapai gairah dengan cara yang berbeda. Banyak pria meyakini bahwa penetrasi akan membuat wanita mencapai orgasme. Faktanya, banyak wanita tidak mencapai orgasme vaginal dan sebagian wanita membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk foreplay guna mencapai gairah fisik yang seutuhnya. Tanpa “sesi pemanasan” ini, wanita akan kekurangan lubrikasi natural yang akhirnya menurumkan sensitivitas kulit.

Solusinya, luangkan waktu tambahan selama 20 menit untuk sesi pemanasan. Kreativitas Anda pun sangat diperlukan, baik dalam bentuk pemijatan, aktivitas seks oral, atau sentuhan. Selain itu, foreplay juga bisa dilakukan dengan berkirim pesan singkat seksi atau kencan berdua ditemani suasana yang romantis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 12 Desember 2015 by in Teknik Seks and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: