Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Tips Agar Hebat di atas Ranjang


Istri yang hebat tidak hanya pandai dalam mengurus anak dan urusan rumah tangga saja, tapi juga pandai dalam membuat suaminya puas di atas ranjang. Ladies, Anda tentu ingin menjadi istri yang hebat dan membuat suami betah di rumah karena Anda mampu memuaskannya.

Untuk membantu Ladies sekalian agar menjadi hebat di atas ranjang, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda coba seperti yang dilangsir dari laman womenshealthmag.com.

Berani mencoba hal baru
Sebagian besar kaum Pria menyukai hal-hal yang baru termasuk dalam urusan ranjang. Anda akan sulit menjadi hebat untuk urusan ranjang jika Anda hanya melakukan hal-hal yang Anda ketahui saja tanpa mau mencoba hal yang baru.

Maka dari itu, tak ada salahnya untuk browsing di internet atau bertanya langsung pada suami Anda apa saja yang ia ingin dapatkan di atas ranjang. Lalu, beri dia kejutan dengan melakukan apa yang belum pernah Anda berdua lakukan sebelumnya yang pasti akan membuatnya merasa senang dan puas.

Menikmati waktu sendiri
Tidak hanya merasa senang saat melakukan me-time sendirian, tapi Anda juga perlu merasa senang untuk menikmati waktu sendiri dengan tubuh Anda. Seseorang yang merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri akan menjadi partner yang hebat di atas ranjang.

Banyak yang mengatakan bahwa masturbasi akan menurunkan gairah seks, padahal sering kali masturbasi dapat meningkatkan gairah seksual. Jika Anda merasa tidak enak dengan suami, Anda bisa mengajaknya untuk melihat Anda melakukan hal tersebut.

Percaya diri
Ini merupakan salah satu hal penting agar Anda bisa menjadi hebat di atas ranjang. Jangan berharap bisa memuaskan suami jika Anda tidak nyaman bercinta dengan lampu menyala, mengeluh dengan perut yang gendut, atau mengeluh dengan tubuh yang tidak seperti tubuh para model.

Percaya diri adalah kunci penting agar menjadi seksi untuk suami Anda. Ingatlah bahwa kaum Anda menyukai wanita yang percaya diri dengan tubuhnya dan tidak malu-malu mengeksplor tubuh mereka.

Mengetahui kapan harus bersuara
Percaya diri, rileks, dan bebas merupakan hal yang hebat untuk dilakukan di atas ranjang. Ketahui kapan waktu yang tepat untuk bersikap malu-malu dan bersikap lepas saat sedang bercinta. Ketahui pula kapan harus bersuara agar Anda dan suami sama-sama merasa puas.

Kaum Adam sering kali tidak mengetahui apa yang diinginkan oleh wanita, jadi katakan apa yang Anda inginkan untuk menuntun suami memberikan kepuasan pada Anda. Jadi, tidak perlu malu mengeluarkan suara saat ia sudah melakukannya dengan tepat atau masih ada yang kurang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 11 November 2015 by in Seni Seks and tagged , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: