Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Yang Diinginkan Wanita Saat Bercinta


Tidak sedikit wanita merasa enggan atau malu mengatakan hal-hal yang diinginkannya saat bercinta. Padahal bersikap terbuka dengan suami termasuk soal seks bisa membuat pernikahan semakin harmonis. Beberapa wanita mengaku tidak terlalu mementingkan keinginannya sendiri tapi lebih fokus kepada pasangan. Namun ini bisa membuat kehidupan seksnya menjadi jenuh dan akhirnya berpengaruh terhadap hubungan.

Seperti yang dikutip dari She Knows, pria perlu mengetahui beberapa hal yang diinginkan wanita di atas tempat tidur sebelum atau sesaat memulai aksi intim.

Berikut yang diinginkan wanita saat bercinta tapi sulit diungkapkan:

Membuka seluruh pakaiannya perlahan-lahan
Beberapa pria sering terburu-buru ketika bercinta. Sedangkan wanita lebih senang melakukan proses tersebut secara perlahan-lahan agar merasa lebih intim dengan pasangannya. Dari responden yang mengikuti survei, wanita ingin pasangan bisa melepaskan pakaiannya secara perlahan. Namun hal ini sulit dikatakan kepada pasangan.

Seks di ruang terbuka
Sebagian wanita juga menginginkan bercinta di tempat umum. Namun bukan berarti dipertontonkan oleh banyak orang tapi lebih melihat pemilihan lokasinya. Misalnya saja melakukan aksi intim di pekarangan rumah atau balkon hotel. Ini menjadi salah satu cara untuk mengeksplor kehidupan seks Anda dan pasangan.

Bermain peran
Tak hanya pria, sebagian wanita juga senang berimajinasi ketika akan bercinta. “Saya suka ketika dia memakai seragam Angkatan Laut dan terlihat seksi sehingga membangkitkan gairah seksual saya,” aku salah satu responden bernama Jessie L.

Menggunakan kostum sebelum bercinta bisa menjadi cara baru untuk menghilangkan jenuh dalam kehidupan seks Anda dan pasangan. Ini juga akan membangkitkan libido masing-masing karena bisa berfantasi sebelumnya. Coba rencanakan permainan di atas tempat tidur agar aksi intim semakin menyenangkan.

Mengeksplor
Sebenarnya wanita lebih senang mengeksplor gaya bercinta daripada pria. Lebih dari 80% wanita mengatakan kalau pasangan biasanya melakukan gerakan intim dalam satu kecepatan dan memiliki gaya bercinta yang sama. Hal ini bisa membuat wanita merasa bosan. Beberapa wanita menginginkan gaya bercinta yang tidak biasa untuk membuat aksi intim terasa berbeda dari biasanya.

Diperlakukan dengan lembut
Wanita memiliki sisi yang lebih lembut daripada pria. Dalam bercinta, wanita juga ingin diperlakukan secara lembut dan merasa istimewa. Wanita ingin merasa dimanjakan dan dibutuhkan namun sulit diungkapkan kepada pasangannya. Tak sedikit responden yang mengaku sangat senang ketika pasangannya memperlakukannya dengan lambat dan lembut di atas tempat tidur.

Foreplay

Wanita tidak pernah mencapai orgasme hanya dengan penetrasi saja. Wanita bisa mencapai orgasme dengan foreplay lebih dulu dan pemanasan sebelum bercinta bisa membuat wanita lebih ‘bahagia’. Beberapa wanita mengaku sangat senang bila pasangannya melakukan foreplay di bagian miss V.
Berciuman
Hampir semua wanita mengatakan ingin berciuman ketika sedang berhubungan intim. Ciuman bisa membuat perasaan semakin dekat yang akan membangkitkan gairah seksual wanita dan pria. Ciuman yang lembut mulai dari pipi, bibir, leher, hingga ke bagian intim diinginkan oleh banyak wanita tapi sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 15 Agustus 2015 by in Cerita Seks and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: