Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Wanita Yang Punya Performa Baik di Ranjang


Meski terkenal malu-malu di ranjang, bukan berarti tiap wanita tidak punya kelebihan yang bisa mendukung performanya di ranjang. Beberapa tanda pun disebut-sebut bisa jadi indikasi mana CIMG0395wanita yang punya kemahiran di ranjang cukup baik.

Berikut ini beberapa hal yang disebut-sebut bisa jadi tanda bahwa wanita memiliki kemampuan di ranjang yang baik.

  1. Berani utarakan pendapat. Selera wanita di ranjang kurang lebih sama seperti selera makanannya. Maka dari itu ketika ditanya mau makan apa atau mau menghabiskan liburan kemana, mereka yang menjawab dengan tegas di tempat tidur. Selera seks sama dengan selera makan, ada yang suka pizza tapi tidak suka sushi, begitu pula ada yang suka putingnya dibelai tapi tidak suka digelitiki misalnya. Mereka yang dengan tegas mengatakan apa yang mereka inginkan, di ranjang pun cenderung akan bertindak seperti itu.
  2. Cara makan. Saat sensual dan suka es krim kopi. Perhatikan cara makannya, apa dia sensual dan bisa menikmati tiap suapan makanan? Jika dia makan dengan perlahan, kemungkinan mereka ingin bercinta untuk waktu yang lama. Sementara wanita yang suka es krim kopi cenderung dramatis, suka menggoda, genit, dan romantis. Sedangkan, wanita penyuka es krim vanilla lebih ekspresif dan mudah dirayu. Kemudian penggemar es krim cokelat mint lebih peduli satu sama lain.
  3. Bisa mengikuti Pria. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah cermin dari perilaku verbal dan kecepatannya. Ketika misionaris1perilaku verbal dan kecepatan dia cocok dengan Anda, di ranjang pun Anda kemungkinan besar bisa cocok satu sama lain. Ketika Anda membicarakan sesuatu tapi dia mengalihkannya ke topik lain, bisa saja Anda berdua tidak ‘klik’ tak hanya di kehidupan sehari-hari tetapi juga di ranjang.
  4. Tidak malu bicara orgasme. Meski wanita muda cenderung sulit merasa orgasme, bagi mereka yang performanya baik di ranjang tak akan malu mengatakan apa yang bisa membuatnya orgasme atau hal yang bisa membuatnya sulit orgasme.
  5. Seorang pencium dan penari yang baik. Kemampuan mencium si dia bisa jadi tanda apakah wanita memiliki performa bercinta yang baik. Ketika berciuman dan ia menekan payudaranya ke tubuh Anda lalu menggunakan bagian tubuh lainnya, bisa menjadi indikasi bahwa ia mampu memberi pelayaan terbaik kepada pasangan ketika di ranjang. Jika wanita bisa menari maka apa yang ia lakukan di tempat tidur bisa memuasakan tak perlu lihai menari, yang penting bisa melakukan gerakan tarian.

One comment on “Wanita Yang Punya Performa Baik di Ranjang

  1. Reckoner
    24 April 2015

    wah baru posting lagi nih …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 22 April 2015 by in Sex Appeal and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: