Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Tips Tahan Lama di Ranjang


Saat bercinta, pasangan suami istri kerap membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk bisa mencapai orgasme. Sayangnya, 2e303-004kemampuan Mr P untuk bisa ‘bertahan’ lebih lama kadang sulit dilakukan, sehingga ejakulasi pun terjadi terlalu cepat.

Diperlukan kerja sama dan komunikasi yang baik, permasalahan seperti ini bisa diatasi dengan mudah. Berikut tips yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri agar momen bercinta bisa lebih lama dinikmati bersamadirangkum dari berbagai sumber:

1. Hindari berpikir negatif. Jangan anggap enteng rasa cemas yang berlebihan, kondisi ini dapat memengaruhi performa Anda saat bercinta.

Jika memang sebelum bercinta Anda sudah merasa cemas dan takut, Britton menyarankan Anda untuk diam sejenak dan mengambil napas dalam. Usahakan untuk menikmati momen yang ada di depan Anda dan fokus pada fase-fase tersebut.

2. Hindari posisi doggie-style. Meskipun posisi ini kerap difavoritkan, sebaiknya hindari posisi ini jika Anda ingin lebih lama bercinta. Untuk bisa bertahan lebih lama Anda disarankan untuk melakukan posisi misionaris atau woman on top.

Posisi misionaris atau man on top lebih aman bagi Anda yang ingin bercinta lebih lama karena dalam posisi ini Anda berdua dapat mengatur kecepatan bersama-sama.

3. Bercinta perlahan. Salah satu langkah penting yang harus diperhatikan jika tak ingin terburu-buru ejakulasi adalah menikmati momen bercinta dengan perlahan. Nikmati setiap momen yang ada, mulai sejak foreplay, dan jangan hanya fokus pada penetrasi dan ejakulasi.

Luangkan waktu Anda dan santai. Bercinta yang lebih lambat juga dapat membantu mengeratkan batin Anda dan pasangan, bercinta tak terburu-buru juga lebih sensual.

4. Penetrasi dangkal. Penetrasi yang lebih dangkal untuk bisa bertahan lebih lama. Melakukan penetrasi terlalu dalam pada vagina akan lebih mudah merangsang Anda untuk cepat ejakulasi. Ini karena adanya gesekan yang juga dalam pada seluruh bagian penis hindari penetrasi terlalu dalam, jika tak ingin ejakulasi terlalu cepat.

5. Teknik squeeze. Teknik ini cukup dapat diandalkan jika Anda ingin menunda ejakulasi. Teknik squeeze dilakukan dengan sedikit menekan bagian dari ujung penis agar keinginan untuk ejakulasi berkurang. Jika tak ingin melakukannya sendiri, Anda bisa meminta bantuan dari pasangan.

Saat Anda hampir mendekati klimaks, mintalah pasangan untuk menekan atau mencengkeram ujung Mr P Anda dengan kuat. Cara ini bisa membantu pria menunda ejakulasi terlalu cepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: