Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Tipe Wanita yang Memiliki Performa Baik di Ranjang


Bercinta adalah menjadi aktivitas yang menyenangkan sekaligus memuaskan bagi kedua pasangan. Setiap pria pasti ingin memiliki pasangan yang memiliki performa baik di ranjang begitu sebaliknya wanita ingin mempunyai performa baik di mata pria.

2e303-004Meski demikian, ada beberapa wanita yang dipercayai sebenarnya memiliki kemampuan bercinta di ranjang yang luar biasa. Walaupun terkadang penampilan mereka tak menyiratkan jika sebenarnya si wanita sangat mahir di ranjang.

Dirangkum dari beberapa sumber berikut ini beberapa ciri-ciri wanita yang disebut-sebut memiliki performa luar biasa di ranjang.

1. Pendiam
Penampilan bisa saja menipu. Begitu juga ketika pasangan Anda pendiam, belum tentu si dia juga akan diam dan cenderung kalem ketika di ranjang. Sebab, statistik menunjukkan wanita yang pendiam justru lebih bergairah dan mau mencoba hal-hal yang baru di ranjang. Sebaliknya, wanita yang banyak omong disebut-sebut cenderung ‘pasrah’ pada pasangannya ketika di ranjang.

2. Tidak terlalu modis

Bagi sebagian wanita, berpenampilan tidak terlalu modis bukan berarti ia tak memiliki selera yang baik di ranjang. Sebab, ketika di hadapan Anda, para wanita yang terlihat tak modis justru bisa berubah lebih nakal dengan pakaian seksinya.

Hal terpenting adalah temukan titik kelemahannya yang membuat ia bisa bergairah. Setiap wanita pasti memiliki itu. Jika Anda bosan dengan cara berpakaiannya, katakan perlahan dan beri alasan yang logis misalnya mengganti cara berpakaian akan membuatnya lebih seksi di depan Anda.

3. Memiliki tatapan mata sayu

Tatapan tajam menjadi salah satu cara kaum hawa untuk mengekspresikan perasaannya. Nah, kemahiran mereka di ranjang bisa Anda lihat melalui tatapan matanya. Mereka yang cenderung ‘berbicara’ dengan mata biasanya memiliki performa di ranjang yang lebih luar biasa.

Disebut-sebut, wanita dengan tatapan mata cenderung sayu justru lebih menggebu-gebu ketika bercinta. Meski demikian, pakar seks Ian Kerner menegaskan bukan berarti wanita dengan tatapan mata tajam dan tidak sayu memiliki performa di ranjang yang tidak terlalu baik.

4. Berpenampilan menarik

Meski persepsi menarik berbeda-beda bagi tiap orang, tetapi ketika seorang wanita dinilai menarik maka ia diyakini lebih mudah membuat pasangannya puas ketika bercinta. Cukup hanya dipuji menarik di mata suami, istri bisa menampilkan performa bercinta terbaiknya.

Ketika wanita merasa percaya diri, salah satunya dengan adanya pujian dari pihak lain terutama suami, ia akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya di ranjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 20 Desember 2014 by in Sex Appeal and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: