Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Manfaat Bercinta Rutin Bagi Pria


posisiseks2Bercinta diketahui memberi beberapa manfaat kesehatan bagi wanita. Mulai dari meredakan sakit kepala, membuat wajah tampak lebih menarik hingga mengurangi sakit saat menstruasi. Untuk itu wanita juga memiliki peranan dengan bercinta rutin wanita jugalah yang akan menikmati keuntungan manfaat rutin bercinta.

Kaum Adam pun bisa mendapatkan manfaat dari seks secara rutin. Ini dampak positif bercinta bagi kesehatan pria yang tela terbukti secara ilmiah.

1. Menyehatkan Jantung
Detak jantung yang bertambah cepat ketika foreplay dan bercinta ternyata menjadi semacam ‘olahraga jantung’ bagi pria. Pria yang yang rutin bercinta tiga kali seminggu atau lebih, risiko terkena serangan jantung dan stroke berkurang hingga 50 persen.

2. Meningkatkan Mood Positif
Saat bercinta tubuh akan melepaskan endorphin yang juga disebut sebagai hormon bahagia. Hormon ini memicu rasa relaks dan tenang sehingga bisa menjadi penghilang stres alami. Bercinta secara rutin juga menghindarkan pria dari ancaman depresi berkepanjangan akibat persoalan kantor, rumah tangga, masalah finansial atau tantangan hidup lainnya.

3. Tidur Lebih Nyenyak
Memiliki jam tidur yang cukup sangat penting untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. Baik kesehatan mental maupun fisik. Hubungan seks dengan pasangan akan membuat tubuh memproduksi oksitosin, hormon yang juga dikenal sebagai hormon cinta. Hormon ini juga berperan sebagai ‘obat’ tidur alami yang dilepaskan saat pria orgasme. Fakta ini mungkin bisa menjelaskan kenapa umumnya pria langsung lemas dan tertidur pasca bercinta.

4. Menurunkan Risiko Kanker Prostat
Bercinta secara rutin bisa melindungi pria dari kanker prostat di kemudian hari. Pria yang berejakulasi 21 kali per bulan risiko terkena kanker prostat berkurang hingga 30 persen ketimbang pria yang hanya ejakulasi 4-7 kali sebulan.

5. Menghilangkan Rasa Sakit
Jika bagi wanita, bercinta bisa meredakan kram dan sakit saat menstruasi maka aktivitas ini juga bermanfaat pada pria. Bercinta yang disertai orgasme merupakan penghilang rasa sakit alami bagi pria. Hal itu karena tubuh memproduksi hormon oksitosin saat orgasme.

6. Mencegah Penuaan
Rajin becinta bisa membuat seseorang, termasuk pria lebih awet muda bahkan meningkatkan harapan hidup hingga 10 tahun lebih lama. Seks memang terbukti bisa memperlambat proses penuaan. tingkat kematiannya lebih rendah 50 persen dibandingkan pria yang jarang ejakulasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 16 November 2014 by in Seni Seks and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: