Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Tips Bercinta Kilat


Kebanyakan wanita membutuhkan waktu 23 menit untuk bisa mencapai orgasme saat bercinta. Setidaknya itulah hasil studi dalam Journal of Sexual Medicine. Tapi, bagaimana jika hanya tersedia waktu sebentar, sebut saja lima menit.

Waktu 23 menit bagi wanita mencapai orgasme bukan hal yang mutlak, karena Mereka bisa mencapai orgasme lebih cepat bahkan lima menit saat kebahagiaan dan bergairah.

Oleh karena itu, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan pasutri sebelum memutuskan melakukan seks kilat agar bercinta tetap memuaskan:

  1. Pilih tempat yang tepat. Unsur spontanitas dalam seks kilat bisa menimbulkan kreativitas sendiri bagi pasangan untuk mencoba hal-hal baru saat bercinta, termasuk di tempat mana mereka akan bercinta. Pilih tempat yang bisa membuat Anda berdua bergairah. Jika wanita tidak nyaman dengan tempat-tempat tak biasa, rumah bisa jadi tempat ternyaman bagi dia. Area dengan banyak air atau cermin bisa jadi pilihan.
  2. Fokus pada si dia. Wanita memang butuh foreplay guna mengoptimalkan lubrikasi sebelum pria melakukan penetrasi. Dengan fokus pada si dia, pria bisa mempercepat foreplay yang dilakukan. Anda hanya perlu mengetahui bagian tubuh mana dan apa yang bisa membuat ia sangat bergairah. Cukup lakukan itu selama beberapa menit, lubrikasi vagina bisa optimal dan penetrasi pun bisa segera dilakukan.
  3. Sisakan sebagian pakaian. Jangan lucuti semua pakaian Anda. Tinggalkan beberapa helai pakaian, termasuk pakaian dalam. Dengan begitu, seks kilat akan semakin menggairahkan baik bagi pasangan maupun Anda sendiri.
  4. Sesuaikan posisi bercinta dengan keinginan si dia. Salah satu posisi yang bisa mendukung seks kilat pasutri adalah berdiri. Dimana pria bersandar ke tembok, lalu berhadap-hadapan dengan si wanita. Posisi kaki wanita pun lebih baik melingkar di pinggang pria. Jika posisi ini dianggap terlalu berisiko, gunakan posisi berhadapan dekatkan tubuh Anda. Dekatkan keintiman Anda dengan menatap matanya, pegang wajahnya dan jangan lupa berikan ciuman terbaik untuk dia.
  5. Eksplor seluruh bagian tubuhnya. Anda hanya memiliki sedikit waktu dan untuk menggairahkan dia sentuh seluruh inderanya yang paling peka. Payudara, punggung, dan wajah biasanya menjadi area yang bisa membuat waniat panas di ranjang. Jangan lupa berkomunikasi dengan wanita bagian tubuh mana yang ingin disentuh dan bisa menambah gairahnya. Jika tak berhati-hati, Anda justru bisa menyentuh bagian tubuh yang malah bisa membuat si dia ilfeel alias hilang feeling.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 3 September 2014 by in Seni Seks and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: