Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Latihan Simpel untuk Wanita Agar Bercinta Makin ‘Panas’


Olahraga tidak hanya bisa mengurangi berat badan tapi juga membuat kehidupan seks menjadi lebih baik. Dengan beberapa latihan, seks yang dilakukan bersama suami akan semakin menyenangkan. Coba enam latihan ini seperti yang ditulis dalam ‘Women’s Health Big Book of Sex’ yang akan membuat bercinta makin ‘panas’. Berikut uraiannya.

Latihan 1
Latihan ini bisa membuat orgasme lebih baik dan maksimal.
Caranya:
Berdiri dengan kedua tangan di pinggang. Kemudian satu kaki melangkah ke depan dan lakukan gerakan ke bawah. Tekan perlahan pinggul Anda hingga lutut kaki depan menekuk membentuk 90 derajat. Tahan peregangan kaki selama 30 detik kemudian ganti posisi ke arah sebaliknya. Ulangi kembali peregangan kaki dengan cara berdiri.

Latihan 2
Latihan ini dipercaya memudahkan pasangan merangsang klitoris Anda.
Caranya:
Berlutut di lantai dengan kedua tangan lurus ke bawah tepat di sisi tubuh. Gerakkan tubuh ke belakang seolah mau duduk dengan posisi punggung dan bokong tetap lurus. Tahan sekitar 30 detik dan kembali ke posisi semula. Ulangi lima sampai sepuluh kali setiap latihan.

Latihan 3
Latihan ketiga ini dapat mengencangkan otot-otot pinggul yang akan membuat seks semakin ‘panas’.
Caranya:
Berbaring di lantai dengan kepala menghadap ke atas. Letakkan kedua tangan lurus di sisi tubuh. Tekuk lutut dengan kedua telapak kaki tetap menempel pada lantai. Kemudian angkat pinggul ke atas hingga bahu, bokong, dan lutut membentuk garis lurus. Lalu kembali ke tahap awal dan ulangi sekitar 20 kali.

Latihan 4
Seperti yang dilansir dari Dailymakeover, latihan ini membuat saraf-saraf rangsangan dalam tubuh menjadi lebih sensitif untuk membuat bercinta semakin menyenangkan.
Caranya:
Berbaring di lantai dengan kepala menghadap ke atas. Letakkan kedua tangan lurus di sisi tubuh. Tekuk lutut dengan kedua telapak kaki tetap menempel pada lantai. Kemudian peluk kedua lutut lalu tarik ke atas hingga menyentuh dada. Tarik secara perlahan dengan punggung tetap berbaring di lantai. Tahan selama 2-3 detik, turunkan kembali ke posisi semula. Ulangi 10 kali.

Latihan 5
Latihan ini akan membuat tubuh menjadi lebih fleksibel dan memiliki sensasi tersendiri saat disentuh.
Caranya:
Berdiri dengan kaki lurus dan rapat dengan tangan di kedua sisi tubuh. Letakkan kedua telapak tangan di depan kaki dengan posisi lutut tetap lurus. Kemudian luruskan kaki ke belakang seperti posisi push up pria. Lakukan enam kali setiap latihan.

Latihan 6
Latihan ini akan menguatkan otot vagina dan memberikan orgasme yang baik.
Caranya:
Berdiri dengan kaki direntangkan selebar bahu. Letakkan tangan di pinggang. Perlahan tekuk lutut ke bawah seperti pada gambar. Kemudian balik ke posisi semula. Lakukan 12 sampai 15 kali pengulangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 18 Agustus 2014 by in Teknik Seks and tagged , , , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: