Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Tubuh Wanita yang Perlu Disentuh Saat Foreplay


Sebelum bercinta, Anda perlu melakukan foreplay lebih dulu untuk ‘memanaskan’ suasana. Foreplay juga akan mempengaruhi frekuensi dan kualitas aksi intim dengan pasangan. Sayangnya beberapa pria masih kurang pengetahuan mengenai bagian mana saja yang penting disentuh untuk meningkatkan libido wanita. Berikut lima bagian tubuh wanita yang perlu disentuh saat foreplay.

1. Telapak Kaki
Sesekali meminta si dia memijat kaki Anda, rasanya tidak menjadi masalah. Minta si dia memfokuskan pijatan pada jari-jari kaki, mata kaki dan telapak kaki. Selain membuat rileks, gairah seks Anda juga akan meningkat. Setelah itu, Anda bisa menghadiahkan pasangan dengan bercinta di kamar.

2. Rambut
Saat akan bercinta, minta si dia melakukan ‘sesuatu’ pada rambut Anda. Bukan mencuci atau creambath rambut, tapi memberi belaian lembut pada rambut sambil menggelitikkan kulit kepala dengan jari-jari tangannya. Gerakan memainkan jari dari atas kepala sampai ke dekat tengkuk, akan memicu gairah seks lebih tinggi.

3. Belakang Leher
Zaman dahulu, orang Jepang menganggap tengkuk adalah bagian tubuh wanita yang paling menarik. Hal itu pun masih berlaku di zaman modern ini. Pria suka merangsang hasrat seksual wanita lewat sentuhan di bagian ini. Dan, percaya atau tidak, trik mereka itu berhasil. Tengkuk merupakan salah satu area sensitif wanita. Belaian lembut, kecupan dan pijatan dari tengkuk ke bahu akan membuat wanita cepat bergairah.

Seksolog, Prof. Wimpie Pangkahila, SpAnd, menambahkan, pria dan wanita memiliki beberapa titik sensual di antaranya bagian wajah, dada, dinding perut, serta belakang leher. Bagian-bagian tersebut bisa meningkatkan gairah seksual karena memiliki banyak saraf rasa serta reseptor hormon.

4. Belakang Paha
Menyentuh bagian belakang paha, bisa menjadi ‘godaan’ bagi wanita untuk bercinta. Bagian tubuh yang satu ini bisa diartikan sebagai ajakan untuk berhubungan seks. Triknya, dengan sentuhan menggunakan tangan, juga kecupan dari paha mengarah ke dekat area Miss V.

5. Tulang Panggul
Saat foreplay, minta si dia memfokuskan stimulasi seks pada area tulang panggul atau selangkangan Anda tapi jangan sampai terkena Miss V. Gunakan bibir atau lidah untuk menyentuh daerah tersebut, dan Anda akan merasakan sensasi berbeda yang bisa membumbui kehidupan seks Anda juga pasangan.

2 comments on “Tubuh Wanita yang Perlu Disentuh Saat Foreplay

  1. Reckoner
    13 Agustus 2014

    i want to try it…😀

  2. mey silvana
    15 Agustus 2014

    mantap jga tuh..pengen nyobain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: