Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Tak Hanya Ukuran Penis yang Diperhatikan Wanita saat Bercinta


Selama ini pria menyangka bahwa dalam kehidupan seksual, wanita hanya akan memperhatikan ukuran organ kelaminnya. Nyatanya berdasarkan hasil survei, ada beberapa hal lain pada pria yang juga penting di mata kaum hawa Wanita memang dianggap lebih sulit untuk mencapai orgasme, namun bukan berarti mereka tak puas secara seksual. Tak melulu dipengaruhi oleh i02ukuran penis pasangannya, wanita juga turut memperhatikan hal-hal berikut dari pria.

Dikutip Ask Men berikut artikel hal yang menjadi perhatian wanita pada pria:

  1. Kebersihan.Percaya atau tidak, kebersihan pria dan lingkungannya menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Jika pria terbiasa hidup bersih, salah satunya dengan rajin mengganti seprai tempat tidur, hal tersebut sudah menjadi poin plus baginya. Sayangnya, studi lain baru-baru ini dari Ergoflec justru menemukan bahwa rata-rata pria terbiasa mencuci seprai kurang dari empat kali dalam setahun. Padahal kebersihan justru diyakini bisa meningkatkan gairah seksual wanita.
  2. Fisik dan penampilan. Hai pria, jangan malas lagi untuk banyak berolahraga. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Ottawa menemukan bahwa sebagian besar wanita menyukai penampilan pria dengan bentuk tubuh cukup besar. Studi ini menemukan bahwa secara keseluruhan, bentuk tubuh pria menyumbang sekitar 80 persen dari nilai daya tarik, sementara ukuran penis menyumbang sekitar 6 persen dan tinggi badan sekitar 5 persen.
  3. Mau membantu pekerjaan rumah tangga. Cara terbaik untuk mendapatkan gairah bercinta wanita adalah dengan membantunya melakukan pekerjaan rumah tangga. Hasil ini didapat melalui survei yang dilakukan oleh Men’s Health. Sekitar 7 dari 10 wanita mengungkapkan melihat pasangannya mau melakukan pekerjaan rumah tangga bisa membuatnya sangat bergairah, di antaranya seperti mencuci piring, memasak dan mencuci pakaian.
  4. Tinggi badan. Sebuah survei yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa 71 persen wanita menyukai pria dengan postur tubuh tinggi. Ini berarti pada dasarnya wanita paling tidak akan lebih memilih pria yang tubuhnya lebih tinggi darinya, jika dibandingkan dengan pria yang tingginya sejajar atau mungkin lebih pendek.
  5. Lidah. Sebuah analisis dari 33 penelitian yang ditemukan oleh Elisabeth Lloyd menemukan hanya 25 persen wanita secara konsisten mencapai orgasme saat bercinta. Artinya, tiga perempat wanita tidak terjamin akan mencapai orgasme hanya karena ukuran penis pasangannya. Demikian juga dengan hasil survei dari 19.000 responden yang dilakukan oleh peneliti seks, Juliet Ritchers, Ph.D. Ia menemukan bahwa lebih dari 90 persen wanita justru mencapai orgasme saat pasangannya melakukan stimulasi oral.
  6. Komitmen. Menurut International Academy of Sex Research, wanita cenderung akan lebih mencapai orgasme saat bercinta dengan suaminya. Penelitian yang meliputi 600 responden ini juga menemukan bahwa wanita dua kali lebih mungkin mencapai orgasme jika mendapatkan oral seks dengan suaminya.
  7. Gairah.Tak seorang pun ingin bercinta dengan seseorang yang gairah bercintanya datar. Menurut survei dari 3.289 wanita dalam Men’s Health, hanya 7 persen wanita yang puas secara seksual mengklaim ukuran penis sangat penting untuk kepuasan mereka. Sisanya atau sekitar 93 persen menyatakan mereka bisa puas melalui cara yang lain, di antaranya bergantung pada gairah si pria tersebut.
  8. Penggunaan sex toys. Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh lebih dari 3.000 penduduk Amerika, wanita yang menggunakan vibrator atau sex toys dalam 30 hari terakhir melaporkan tingkat kepuasan bercinta dan orgasme yang lebih tinggi. Selain itu mereka juga melaporkan rendahnya angka kejadian hal-hal buruk saat bercinta seperti munculnya nyeri.
  9. posisiseks2Daya tahan’ di ranjang. Ukuran mungkin memang penting bagi sebagian wanita, namun akan menjadi kurang memikat jika ‘daya tahan’ Anda di ranjang justru tak besar, baik terlalu cepat maupun terlalu lambat. Salah satu yang banyak dialami adalah ejakulasi dini. Jika Anda merasa memiliki masalah dalam mempertahankan ereksi, tak ada salahnya Anda mencoba melakukan latihan Kegel. Teknik senam kegel tergolong sangat mudah dilakukan. Pertama, kontraksikan otot seperti menahan buang air kecil selama lima detik kemudian kendurkan. Lalu, ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Latihan ini adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan serta stamina penis secara keseluruhan. Kegel bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke penis, membuat penis lebih kuat dan ereksi lebih keras serta yang terpenting untuk meningkatkan kemampuan mengontrol ejakulasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 4 April 2014 by in Sex Appeal and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: