Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Cara Mudah Agar Istri Rasakan Orgasme


Tak ada yang lebih memuaskan selain melihat istri mencapai klimaks saat bercinta. Jika tidak bisa membuat istri mencapai fase klimaks, para pria pun merasa dipertanyakan kejantanannya.

orgasme“Pria masih sangat percaya apabila hubungan seksual adalah satu-satunya cara untuk memuaskan wanita, termasuk ukuran penis, dan bagaimana cara mereka mempertahankan ereksi adalah hal yang paling penting,” tutur Ian Kerner, Ph.D, pakar seks dan penulis buku She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman.

Padahal, lanjut Kerner, sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan demi membuat istri orgasme. Ini dia rahasia untuk memancing orgasme pada wanita dengan cara sederhana, seperti dikutip dari Men’s Fitness.

1. Kirim SMS mesra
Para pakar kini percaya jika keintiman emosional memainkan peranan penting dalam siklus respons seksual wanita. Artinya bila ingin merangsang istri, tak perlu dengan meraba-raba atau menciumnya.

Untuk memperkuat ikatan antara suami dan istri sehingga sang istri mudah terangsang cukup dengan melakukan hal-hal kecil. Misalnya mengirim SMS di pagi hari yang menyatakan Anda tak sabar menunggu malam tiba.

2. Jangan grusa-grusu
Hasrat seks bisa dikatakan takkan terhalang oleh apapun, bahkan dengan stres sekalipun, tapi kondisi ini tentu berbeda dengan wanita. “Agar seorang wanita bisa terangsang, bagian otak yang berkaitan dengan stres dan kecemasan perlu dinonaktifkan,” saran Kerner.

Jadi buatlah si dia merasa rileks terlebih dulu. Rata-rata wanita butuh waktu hingga 15-20 menit agar bisa terangsang dan berhubungan seksual dengan suaminya serta mencapai orgasme

3. Ciumi terus
5a2fe-snapshot1287-13-20124-41am29Karena tubuh wanita butuh waktu lebih lama agar bisa ‘panas’, maka agar bisa mencapai orgasme Anda perlu tahu bagaimana caranya mempertahankan gairahnya itu. Dan menurut Dr Patti Britton, Ph.D., seksolog klinis dan salah satu pendiri SexCoachU.com, cara termudah untuk melakukannya adalah jangan berhenti menciumi si dia.

“Berciuman secara terus-menerus dan menjadikannya salah satu aktivitas seksual, bukan hanya foreplay semata. Ini penting bagi para wanita karena ‘mengirimkan’ syok bioelektrik ke sekujur tubuhnya sehingga membuatnya terus merasa excited,” terang Britton.

4. Puji tubuhnya
Ketika gairah seorang pria sedang tinggi-tingginya, biasanya mereka cenderung berpikir tubuh istrinya begitu seksi. Tapi wanita tidaklah berpikir hal yang sama, mereka seringkali khawatir jika bentuk tubuhnya kurang proporsional di mata suami atau kurang seksi, misalnya.

Apalagi sudah banyak studi yang mengungkapkan bahwa isu imej tubuh sekecil apapun membuat wanita tak lagi terangsang, menikmati aktivitas bercintanya, atau bahkan mencapai orgasme, maka buatlah dirinya merasa atraktif dan nyaman. Ingat, menurut Kerner, merilekskan pikiran seorang wanita adalah kunci untuk merilekskan dan membuat tubuhnya terangsang.

5. Tak langsung menyentuh organ vital
Kata Kerner, langsung merangsang klitoris bukanlah awal bercinta yang baik. Yang benar, habiskan waktu beberapa menit untuk berciuman, saling meraba dan menikmati seluruh tubuh istri terlebih dulu. Kalaupun ingin melakukan oral, pastikan itu tak hanya dilakukan saat foreplay saja.

6. Licinkan terlebih dulu
Britton mengajarkan pada para kliennya agar bercinta secara perlahan. Urutannya, gunakan tangan dulu, lalu mulut, dan kemudian baru penis untuk memberikan rangsangan pada kelamin istri. Ini demi mempertahankan ‘kebasahan’ kelaminnya.

“Jika jari Anda kering dan ia belum begitu terangsang, maka rasanya akan sangat menyakitkan dan membuatnya tak nyaman. Bisa-bisa si dia urung bercinta dengan Anda,” kata Britton

7. Multitasking
misionarisKetika Barry Komisaruk, PhD, pakar ilmu saraf dan perilaku dari Rutgers University dan penulis buku The Science of Orgasm berhasil memetakan otak wanita dalam sebuah studi, ia menemukan bahwa rangsangan pada klitoris, vagina, serviks dan puting mengaktifkan bagian otak yang berbeda-beda.

Dan apabila Anda bisa memanfaatkan penis dan kedua tangan Anda untuk merangsang kesemua hot spot ini dalam waktu yang bersamaan, bayangkan saja betapa keras erangan istri nantinya.

“Bahkan wanita dikatakan dapat mencapai orgasme hanya dari masing-masing organ tersebut, tapi jika Anda bisa mengkombinasikannya, akan lebih banyak sel otak dan sel saraf yang meresponsnya. Itu artinya orgasme yang dihasilkan pun jadi lebih kuat dan lebih nikmat,” terang Komisaruk.

9. Perhatikan respons tubuhnya
Kernel mengatakan tak semua wanita mengerang atau berteriak ketika mencapai orgasme. “Matanya bisa saja tertutup dan Anda akan merasakan adanya tensi otot di sekujur tubuhnya. Bila ia mengalaminya ketika Anda merangsangnya secara manual atau oral, Anda pun akan merasakan dasar pinggulnya mengencang,” terangnya.

Perhatikan dan kenali itu agar ketika ini benar-benar terjadi, maka cara terbaik yang sebaiknya Anda lakukan adalah menekan klitorisnya. Lalu bersiaplah untuk ronde kedua karena wanita bisa mengalami beberapa orgasme sekaligus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 16 Januari 2014 by in Cerita Seks and tagged , , , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: