Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Latihan Agar Stamina Kuat saat BErcinta


Seks menguras tenaga untuk itu pasangan harus membutuhkan stamina prima agar mendapatkan kepausan yang didambakan. Utuk itu dibutuhkan latihan untuk meningkatkan stamina yang kuat. Sebagai latihan awal, Anda bisa bersandar pada dinding. Saat kamasutra2bercinta dalam posisi ini, biarkan punggung Anda tetap menempel di dinding. Dengan begitu si dia dan Anda sendiri bisa lebih mudah dalam menjaga keseimbangan.

  • Scissors
    Gaya ini boleh dibilang paling santai dan kurang menguras tenaga, demikian pendapat Britton. Tetapi jangan khawatir, walau begitu masih ada otot yang bisa dilatih. Memang, gaya ini disarankan untuk pasangan yang sudah merasa lelah setelah bekerja seharian.“Dengan posisi kaki Anda dan si dia saling bersilangan, maka Anda berdua leluasa bergerak. Saat melakukan posisi ini Anda bisa melatih kekuatan paha dalam. Kencangkan paha dalam, maka otot perut dan punggung Anda pun otomatis ikut terlatih,” jelas Berman.
  • Bridge. Posisi bridge ini, menuntut wanita menghadap ke atas, menggunakan seluruh tangan dan kaki untuk menyangga beban tubuh. Jadi, posisi ini tidak disarankan bagi Anda yang stamina dan powernya masih buruk.“Posisi ini sangat berat dan hanya cocok bagi Anda yang sudah advance dalam berolah tubuh. Tetapi posis ini praktis akan melatih hampir semua bagian otot Anda, mulai dari batang tubuh, bokong, paha, biceps, triceps, perut, serta betis,” kata Britton.
  • Arch. Posisi ini boleh disebut sebagai modifikasi dari gaya bridge, tetapi sang wanita bisa beristirahat sejenak dengan merebahkan punggung ke tempat tidur.  “Kaki Anda tetap harus bekerja untuk menopang beban tubuh. Posisi ini menambah kekuatan batang tubuh dan otot paha,” lanjut Britton.
  • Lunges. Sering malas berlatih lunges? Jika selama ini Anda paling malas mempraktekan lunges di pusat kebugaran. Minta si dia berbaring telentang, dan Anda akan berada di atas dalam posisi lunges. Lalu, lakukan gerakan lunges, tentunya. “Posisi ini asik untuk melatih paha depan, kaki bagian depan, paha belakang, batang tubuh dan bokong,” jelas Berman. “Juga akan melatih stabilitas otot kaki Anda, serta paha dalam dan luar. Bukan itu saja, otot pinggul juga akan lebih kuat dan lentur.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 12 Januari 2014 by in Teknik Seks and tagged , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: