Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Cara Meningkatkan Gairah Istri yang Cenderung Pasif


Dalam hubungan suami istri, terkadang ada pria yang mengeluh karena pasangannya cenderung kalem dan kurang bergairah di ranjang. Untuk mengatasinya, tak jarang pula pria langsung berbicara dengan pasangannya tapi justru hal itu membuat hubungan suami istri bermasalah.

Menurut pakar hubungan dan percintaan, Dr Gabriel Morrisey, gairah sex-lifeseksual masing-masing orang pasti unik sehingga hal-hal favorit ketika bercinta pasti berbeda pada setiap orang. Meski begitu, menurut Morrisey masih ada cara yang bisa dilakukan suami agar sang istri bisa lebih bergairah di ranjang.

Dikutip dan Body and Soul, Morrisey membagi tips yang bisa dilakukan para suami agar istri tak melulu kalem tapi juga bisa ‘hot’ di ranjang:

1. Beri dia sanjungan
Jangan terlalu pelit untuk memberi pujian pada istri Anda. Menurut Morrisey, pujian ini tak hanya diberikan saat Anda berdua di ranjang, tapi juga ketika di luar ranjang. Selain itu, berilah pujian yang tulus supaya dia benar-benar merasa berharga di mata Anda.

2. Bersikap romantis
Untuk membangkitkan mood pasangang saat bercinta, Anda perlu menjadi orang yang pandai merayu dengan keromantisan yang dimiliki. Daripada langsung melakukan foreplay, lebih baik rayu dia dengan cara yang memang disukainya supaya ia makin bergairah dengan Anda, baru setelah itu lanjutkan dengan foreplay.

3. Buat diri Anda jadi seksi di depannya
Buat diri Anda seseksi mungkin hingga si dia benar-benar menginginkan Anda. Caranya, bisa dengan memakai parfum, berpakaian rapi, atau cukup goda si dia dengan gaya elegan dan cool sambil bertanya apakah ia sedang bergairah malam ini.

4. Tanyakan sesuatu baru apa yang ingin ia coba
Anda bisa dengan lembut bertanya apa hal-hal yang sekiranya ingin ia jajal saat sedang bercinta. Atau setidaknya, beri alternatif pilihan untuknya yang kemungkinan akan ia sukai dan mudah untuk Anda wujudkan.

5. Jadilah sosok yang menyenangkan
Untuk meningkatkan gairah wanita memang tak selamanya langsung berjalan mulus. Jika di awal Anda gagal atau si dia belum terlalu bergairah, jangan bad mood dan tetap berikan pujian pada istri. Dengan begitu ia akan lebih bersemangat saat Anda ajak bercinta di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 8 Januari 2014 by in Teknik Seks and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: