Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Posisi Seks yang Membakar Kalori


Satu hal penting untuk mempererat keharmonisan rumah tangga adalah bereksperimen di tempat tidur! Semua pasangan pasti akan melakukan ini untuk mencegah kebosanan dalam bercinta.

Posisi tertentu dalam bercinta dapat membantu meningkatkan pembakaran kalori tubuh Anda? Berikut ini 9 posisi bercinta yang siap membakar kalori Anda.

    1. misionaris1Missionary. Stacy Berman, pelatih kebugaran serta pemilik Stacy’s Boot Camp mengatakan, “Semuanya tergantung pada antusiasme Anda. Jika Anda melakukannya dengan semangat dan benar, missionary style amatlah baik melatih kekuatan otot perut, punggung dan pinggul atau core muscles,”Core muscles ini lazim juga disebut sebagai batang tubuh. “Saat pasangan Anda melakukan gerakan menekan balaslah dengan gerakan menekan juga. Aksi ini efektif melatih batang tubuh dan kalori pun mulai terbakar. Lakukanlah gerakanbuttock squeezes atau mengerutkan bokong Anda yang akan memberikan gerakan meremas penis pasangan saat penetrasi ke dalam vagina.” tambahnya.
    2. doggystyle hotDoggy Style. Posisi ini juga efektif melatih batang tubuh karena Anda harus terus menjaga kestabilan posisi di empat sudut. Demikian ungkap Stacy Berman, yang juga menjelaskan bahwa posisi ini bisa melatih keseluruhan otot paha. Dengan sedikit modifikasi, Anda juga bisa menguatkan otot lengan.  “Ketimbang meletakkan tangan di atas tempat tidur, sebaiknya taruh di dinding depan Anda, untuk menopang tubuh bagian atas. Teknik ini akan melatih otot lengan dan tubuh bagian atas,” tambah Berman.
    3. Cowgirl. “Gaya ini menuntut si wanita seolah-olah sedang berolahraga berkuda. Anda akan memperkuat otot perut bagian bawah dan pelvic. Sebagai tambahan supaya latihan wot1lebih intens, Anda bisa melakukan posisi jongkok untuk melatih bokong, kaki dan pinggul,” ujar Yvonne K. Fulbright, penulis buku Touch Me There!Menggabungkan variasi dengan gerakan duduk dan jongkok akan menguras tenaga Anda lebih banyak. Dengan begitu, keringat lebih terkuras dan kalori yang terbakar bertambah banyak. Plus lakukan sambil menatap mata pasangan. Percayalah, ini akan mendongkrak stamina Anda!
    4. Lotus. Gaya ini tidak jauh berbeda dengan missionary, gaya bercinta lotus juga termasuk gaya dengan posisi seks pasif. Meski demikian, gaya bercinta ini juga melatih serangkaian otot tubuh Anda. Batang tubuh akan bekerja menjaga keseimbangan tubuh. Saat menjepit si dia, kencangkan otot paha agar kenikmatan bercinta teraih lebih dahsyat lagi!
    5. Standing. 
    6. Sebelum melakukan posisi ini, cek dulu stamina pasangan Anda. Apakah ia kuat melakukannya? Karena di posisi ini, si c164d-snapshot1287-13-20124-45am29pria harus menopang dan mengangkat tubuh wanita. 
    7. Jika pasangan mampu, maka Anda bisa melakukan latihan yang sangat efektif dengan posisi ini. Otot yang dilatih adalah batang tubuh, kaki bagian atas dan bawah. “Yang jelas, Anda harus mempunyai stamina bagus karena Anda juga harus berdiri dan menjaga keseimbangan. Sebagai tambahan Anda juga bisa melatih area lengan dengan bertopang pada dinding,” saran Britton.

Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 Desember 2013 by in Posisi Seks and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: