Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Cara Santai Sementara Bercinta


Antisipasi bercinta dapat menyebabkan kecemasan dan stres dan dalam 878a4-snapshot1287-13-20124-32am29beberapa kasus dapat menurunkan kemampuan Anda untuk melakukan seperti yang diinginkan. Kekhawatiran tentang bagaimana Anda mungkin melakukan atau bagaimana rasanya meningkatkankan ketegangan pasangan Anda dan merampas Anda dari kesempatan untuk sekadar menikmati. Teknik relaksasi seksual dapat membantu untuk melepaskan ketegangan sebelum dan selama pengalaman seksual, memungkinkan Anda untuk bercinta dengan lebih menyenangkan.

  1. Setel musik lambat. Musik dikatakan untuk menenangkan binatang buas, dan dalam hal ini memainkan beberapa lagu saat berhubungan seks dapat membantu Anda untuk bersantai. Beberapa musik yang lambat akan membantu untuk mengatur momen dan mood untuk suasana seksual yang santai.
  2. Minta pijat sensual. Ambil sebotol lotion atau minyak pijat sebelum Anda berhubungan seks dan biarkan pasangan Anda memberi Anda pijat yang menenangkan. Pijat akan membantu membuat Anda bersantai dan juga bisa berfungsi ganda sebagai cara yang baik untuk menggabungkan beberapa foreplay sebelum berhubungan seksual.
  3. Lupakan hari Anda. Sulit untuk menikmati pengalaman seksual jika Anda khawatir tentang apa yang Anda makan saat makan malam, ujian yang Anda miliki, atau pekerjaam yang harus Anda lakukan untuk hari berikutnya. Bersihkan pikiran Anda agar bisa membantu Anda melepas beban di tempat tidur. Fokus pada saat ini tanpa analisa berlebihan yang membuat stres.
  4. Pernafasan. Menghirup melalui hidung dan menghembus melalui mulut Anda. Bernapas dalam-dalam adalah teknik yang digunakan orang yang mengalami serangan panik untuk membantu menenangkan. Mengambil napas dalam-dalam saat berhubungan seks akan membantu untuk melepaskan tekanan dan menurunkan detak jantung, yang dapat mencegah perasaan cemas.
  5. Relaks. Menahan keinginan untuk tegang. Hindari meregangkan otot-otot Anda ketika berhubungan seks jika tidak diperlukan, karena hal ini dapat memiliki efek yang sama pada jiwa Anda. Kontraksi otot Anda akan menyebabkan lonjakan bahan kimia yang dilepaskan otak Anda saat berolahraga, yang berhubungan dengan pengejangan fisik daripada relaksasi. Menjaga tubuh Anda secara fisik santai dan nyaman akan membantu untuk menghindari menghubungkan seks dengan peregangan secara bawah sadar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 16 Desember 2013 by in Seni Seks and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: