Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Posisi Ini Bikin Seks Makin Asyik


hotsTIDAK mudah mewujudkan sinergi apik di tempat tidur demi mencipta kenikmatan. Namun, dengan posisi bercinta yang pas, hal itu pun bukan lagi impian semata.

Memilih posisi bercinta mungkin jadi pekerjaan rumah pasangan suami istri. Selain dipusingkan dengan inovasi posisi yang hendak dicoba, pertimbangan kenyamanan saat melakukannya pun sering menjadi perdebatan. Agar semua kebutuhan tersebut dapat terpenuhi, lakukan diskusi ringan dengan pasangan. Hasilnya, inovasi di tempat tidur pun berlangsung lancar. Berikut beberapa posisi bercinta yang bisa diaplikasikan, seperti dilansir Getfrank.

Hip raised plank

Biarkan wanita berada di bawah dengan keadaan telungkup dan bokongnya mendorong ke atas. Hal iniakan memudahkan pria untuk melakukan penetrasi secara maksimal.

Leapfrog sex position

Siapkan kursi untuk dijadikan lahan bercinta.  Bagi wanita Anda dapat mengambil posisi membelakangi pria dengan berdiri mengangkangi kursi. Sementara pria berjongkok di atas kursi dan melakukan penetrasi dari belakang. Menjaga keseimbangan dalam posisi ini mungkin sangatlah sulit. Mintalah padanya untuk melengkungkan punggungnya dan bokongnya agar penetrasi lebih mudah.

Dancer sex position

Posisi seks ini memungkinkan Anda berdua memiliki tingkat keintiman yang seimbang, seperti halnya dalam posisi misionaris. Tak hanya itu, dalam posisi ini Anda pun lebih bebas untuk bergerak.  Lihatlah ke matanya atau mencoba mencium lehernya untuk meningkatkan keintiman. Untuk mengaplikasikannya, berdirilah berhadapan. Mintalah wanita untuk mengangkat kaki kirinya ke atas paha Anda sehingga penetrasi dalam dilakukan dengan mudah. Jika sulit, bersandarlah ke dinding sehingga Anda berdua memiliki keseimbangan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 1 Oktober 2013 by in Posisi Seks and tagged , , , , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: