Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Memulai Bercinta – Pentingnya Sentuhan


Ada banyak aspek percintaan yang meluas di luar kamar tidur. Jadi, waktu berikutnya Anda bertujuan menjadi kekasih terbaik, latihlah teknik ini!

o Perhatikan banyak hal-hal kecil. Misalnya, gerakan kecil seperti mengusap sedikit wajahnya saat Anda berbicara dengannya mengatakan pesan padanya. Ini mengatakan bahwa Anda peduli padanya dan tidak akan membiarkan sedikit hal mengganggunya!

o Jangan pernah melupakan fakta bahwa Anda adalah seorang pria dan karena itu, memiliki peran pemimpin dan pelindung. Itu tidak berarti Anda menginjak-injak perasaan-perasaannya. Namun, gerakan kecil seperti meraih tangannya saat Anda mengajak ke suatu tempat atau hanya bersikeras membawa bebannya membuat perbedaan besar!

o Jangan kurang ajar tentang niat Anda untuk bercinta! Sebaliknya, berinvestasi dalam sesuatu seperti pijat ketika ia merasa lelah atau stres. Pastikan Anda mengetahui dasar-dasar pijat, jangan buat dia berteriak karena sarafnya terjepit!

o Wanita menyukai semua tentang cinta dan gerakan lembut -bahkan jika ia adalah istri Anda selama 10 tahun. Ajak dia menari dan memeluknya erat-erat, berikan bunga atau hanya pergi untuk nonton film romantis bersama-sama. Anda bahkan dapat menonton pertandingan gulat bersama-sama! Jika gerakan Anda baik di luar kamar tidur, itu akan mencerminkan perilaku dirinya di dalam kamar, jadi berupayalah!

o Perpanjang foreplay Anda sebelum Anda memasuki kamar tidur. Jika Anda melakukan sedikit usaha, Anda dapat memiliki sesi bercinta terbaik yang pernah. Sadarkan dirinya ke dinding, dan beri dia ciuman penuh gairah atau hanya memegangnya erat-erat dan katakan sesuatu seperti “kamu begitu seksi!”

Bagi seorang wanita, bercinta lebih berkaitan dengan pikiran. Lakukan tips ini dan Anda akan memiliki wanita yang sangat bahagia dalam pelukan Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17 September 2013 by in Teknik Seks and tagged , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: