Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Cara Memperbesar Payudara Secara Tradisional dan Alami


Cara Memperbesar Payudara Secara Tradisional dan Alami – Sebenarnya wanita tidak perlu untuk merasa minder jika memiliki ukuran payudara yang kecil, tapi tidak ada salahnya juga jika Anda berusaha memperbesar dan mengencangkan payudara Anda. Banyak para wanita yang ingin mempunyai payudara besar kebanyakan menempuh jalur bedah operasi. Memang diakui para ahli sulit memperbesar payudara secara alami tanpa bantuan implan atau operasi plastik lainnya.

Berikut ini beberapa Cara Memperbesar Payudara Secara alami tradisional:

  • Anda bisa menggunakan kacang panjang secukupnya.Tumbuk sampai halus lalu oleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit.Setelah itu, bilas dengan air hangat. Ingat, jangan sampai kena putingnya.
  • Cara memperbesar payudara dengan jahe.Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni.Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam.Kemudian Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin. Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.
  • Cara memperbesar payudara dengan tanaman Pueraria mirifica.Adalah tumbuhan yang sudah diteliti khasiatnya dalam mengencangkan payudara. Tanaman ini, dapat mengembalikan elastisitas jaringan muda, yang membuat jaringan berkembang sehingga efisien mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur. Tanaman ini juga memiliki hormon untuk merangsang pertumbuhan payudara. Namun, sayangnya tanaman ini susah didapat.

Berikut ini beberapa Cara Memperbesar Payudara Secara alami:

Latihan Otot-Otot Dada Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar.
Olahraga atau Latihan Perut, Punggung dan Otot Bahu, Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.
Konsumsi Produk Kedelai Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon.
Pijat Payudara Melakukan pijat secara teratur (Meremas) bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 28 Agustus 2013 by in Tips & Trik and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: