Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Manfaat Bercinta yang Mengejutkan


posisiseks2Manfaat Bercinta tidak hanya bersifat anekdot atau desas-desus. masing-masingdari 10 manfaat kesehatan dari seks ini didukung oleh keterbukaan ilmiah. Di antara tips kesehatan dari Bercinta penuh kasih dalam suatu hubungan adalah:

1. Seks Meredakan Stres
Satu manfaat besar pada tips kesehatan dari seks adalah menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres secara keseluruhan, menurut para peneliti dari Skotlandia yang melaporkan temuan mereka dalam jurnal Biological Psychology. Mereka mempelajari 24 wanita dan 22 pria yang menyimpan catatan aktivitas seksual mereka. Kemudian para peneliti memfokuskan pada mereka untuk situasi stres. seperti berbicara di depan umum dan melakukan aritmatika lisan dan mencatat tekanan darah mereka pada respons terhadap stres. Mereka yang melakukan hubungan memiliki tanggapan yang lebih baik terhadap stres dibandingkan mereka yang terlibat dalam perilaku seksual lain atau abstain.

Studi lain yang dipublikasikan dalam jurnal yang sama menemukan bahwa hubungan sering dikaitkan dengan tekanan darah diastolik pada peserta kumpul kebo. Namun penelitian lain menemukan hubungan antara pelukan mitra mampu menurunkan tekanan darah pada perempuan.

2. Seks Meningkatkan Kekebalan
Kesehatan seksual yang baik dapat berarti kesehatan fisik yang lebih baik. Berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu telah dikaitkan dengan kadar antibodi yang disebut immunoglobulin A atau IgA, yang dapat melindungi Anda dari flu dan infeksi lainnya. Para ilmuwan di Wilkes University di Wilkes-Barre, Pa, mengambil sampel air liur yang mengandung IgA dari 112 mahasiswa yang melaporkan frekuensi seks yang mereka miliki. Mereka yang dalam kelompok “sering” – sekali atau dua kali seminggu memiliki kadar IgA dibandingkan dengan ketiga kelompok lainnya yang dilaporkan sedang berpuasa, berhubungan seks kurang dari sekali seminggu, atau memiliki itu sangat sering, tiga kali atau lebih.

3. Membakar kalori
Tiga puluh menit dari seks membakar 85 kalori atau lebih. Mungkin tidak terdengar banyak, tetapi menambahkan: 42 setengah jam akan membakar 3.570 sesi kalori, lebih dari cukup untuk kehilangan berat badan. Penggandaan, Anda bisa menurunkan berat badan yang dalam 21 jam selama sesi.

“Seks adalah mode besar latihan,” kata Patti Britton, PhD, Los Angeles seksolog dan Presiden American Association of Seksualitas Pendidik dan Therapist. Dibutuhkan kerja, baik dari perspektif fisik dan psikologis, untuk melakukannya dengan baik, katanya.

hots4. Seks Meningkatkan Kesehatan Jantung
Sementara beberapa orang tua mungkin khawatir bahwa upaya yang dikeluarkan saat berhubungan seks dapat menyebabkan stroke. Itu tidak begitu, menurut para peneliti dari Inggris. Dalam studi yang dipublikasikan dalam tips kesehatan pada Journal of Epidemiologi dan Kesehatan Masyarakat, ilmuwan menemukan frekuensi seks tidak berhubungan dengan stroke pada 914 laki-laki yang mereka ikuti selama 20 tahun. Dan manfaat kesehatan jantung dari seks tidak berakhir di sana. Para peneliti juga menemukan bahwa melakukan hubungan seks dua kali atau lebih seminggu mengurangi resiko serangan jantung fatal untuk laki-laki, dibandingkan dengan mereka yang melakukan seks kurang dari sekali sebulan.

5. Seks Meningkatkan Harga Diri
Meningkatkan harga diri adalah salah satu dari 237 alasan orang berhubungan seks, dikumpulkan oleh peneliti dari Universitas Texas dan dipublikasikan dalam Archives of Bercintaual Behavior.

Temuan yang masuk akal untuk Gina Ogden, PhD, seorang terapis seks dan terapis perkawinan dan keluarga di Cambridge, Mass. Meskipun dia menemukan bahwa mereka yang sudah memiliki harga diri mengatakan mereka kadang-kadang melakukan hubungan seks untuk merasa lebih baik. “Salah satu alasan orang mengatakan mereka berhubungan seks adalah untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri. Seks yang hebat dimulai dengan harga diri, dan untuk menimbulkan rasa itu Jika seks adalah saling mencintai, terhubung, dan apa yang Anda inginkan dari hati.

6. Meningkatkan Keintiman Seks
Berhubungan seks dan orgasme meningkatkan kadar hormon oksitosin, hormon yang disebut cinta, yang membantu kita obligasi dan membangun kepercayaan. Peneliti dari Universitas Pittsburgh dan Universitas North Carolina mengevaluasi dalam Tips Kesehatan nya pada 59 wanita premenopause sebelum dan setelah kontak yang hangat dengan suami mereka dan mitra berakhir dengan pelukan. Mereka menemukan bahwa lebih banyak kontak, semakin tinggi tingkat oksitosin. Oksitosin lebih tinggi juga dihubungkan dengan perasaan kemurahan hati. Jadi jika Anda merasa tiba-tiba lebih murah hati terhadap pasangan Anda dari biasanya itu akibat dari hormon cinta.

7. Seks Mengurangi Nyeri
Sebagai hormon oksitosin surges, endorfin meningkat, dan penurunan nyeri. Jadi, jika Anda sakit kepala, nyeri artritis, atau gejala PMS akan terasa lebih baik setelah berhubungan seks. Anda bisa merasakan pada level tersebut oksitosin lebih tinggi. Dalam studi yang dipublikasikan dalam Buletin Eksperimental Biologi dan Kedokteran, 48 relawan yang menghirup uap oksitosin dan kemudian jari-jari mereka ditusuk menurunkan ambang nyeri mereka dengan lebih dari setengah dari biasanya.

8. Seks Mengurangi Risiko Kanker Prostat
Ejakulasi yang sering, terutama di 20-an laki-laki, dapat mengurangi resiko kanker prostat di kemudian hari, peneliti Australia melaporkan dalam British Journal of Urology International. Ketika mereka mengikuti orang didiagnosis dengan kanker prostat dan mereka yang tidak, mereka tidak menemukan hubungan antara kanker prostat dengan jumlah mitra seksual sebagai laki-laki mencapai usia 30-an, 40-an, dan 50-an. Tapi mereka menemukan pria yang memiliki lima atau lebih ejakulasi mingguan sementara di usia 20-an mengurangi risiko terkena kanker prostat.

Penelitian lain yang dilaporkan dalam Journal of American Medical Association, menemukan bahwa ejakulasi yang sering, 21 atau lebih sebulan, terkait dengan menurunkan risiko kanker prostat pada pria lebih tua, juga, dibandingkan dengan ejakulasi sering kurang 4-7 bulanan.

woman o sex9. Bercinta Memperkuat Otot panggul
Dalam Tips kesehatan ini ditujukan untuk wanita. Melakukan latihan otot dasar panggul yang biasanya dikenal sebagai Kegels selama seks menawarkan beberapa manfaat. Anda akan menikmati lebih banyak kesenangan, dan Anda juga akan memperkuat daerah dan membantu mengurangi risiko inkontinensia di kemudian hari.Untuk melakukan latihan Kegel dasar, kencangkan otot-otot dasar panggul Anda, dengan cara mencoba untuk menghentikan aliran urin. Hitung sampai tiga, kemudian lepaskan.

10. Seks Membantu Anda Tidur Lebih Baik
Oksitosin dilepaskan selama orgasme juga membantu masalah tidur. Dan tidur yang cukup telah dikaitkan dengan sejumlah hal-hal baik lainnya, seperti menjaga berat badan yang sehat dan tekanan darah. Sesuatu untuk dipikirkan, terutama jika Anda sudah bertanya-tanya mengapa pria Anda dapat aktif satu menit dan mendengkur berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 Agustus 2013 by in Seni Seks and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: