Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Melihat Orientasi Seksual dari Jari Tangan


5a2fe-snapshot1287-13-20124-41am29Mengetahui orientasi seksual seseorang bisa dari jari manis dan telunjuk. Perhatikan telapak tangan kanan dan bandingkan panjang kedua jari tersebut.

Penemuan ini pertama kali dikemukan seorang ahli biologi dari Universitas Liverpool. Sejak itu, beberapa penelitian mulai dilakukan dan kesimpulannya sebagai berikut.

1. Tangan laki-laki. Secara normal jari manis sedikit lebih panjang daripada jari telunjuk. Semakin panjang jari manis mengindikasikan makin tinggi paparan testosteron pada minggu-minggu awal kehadirannya dalam kandungan. Ia cenderung hipermaskulin yang cirinya agresif, susah berkonsentrasi, serta mempunyai minat yang besar terhadap musik dan olahraga.

2. Tangan wanita. Normalnya tangan wanita memiliki telunjuk dan jari manis yang sama panjang atau telunjuk sedikit lebih panjang. Panjang jari manis pada wanita mengindikasikan besarnya paparan testosteron pada saat janin mulai berkembang, antara 8 minggu dan 14 minggu.

Telunjuk yang lebih panjang dari rata-rata normal menandakan tingginya kadar esterogen saat janin mulai berkembang. Hal ini diasosiasikan dengan tingkat kesuburan yang tinggi dan risiko kanker payudara yang tinggi pula.

Meskipun demikian jangan pernah menuduh seseorang telah salah orientasi seksual. Menurut para psikolog, orientasi seksual seseorang bisa dipengaruhi oleh banyak faktor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: