Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Seks Oral Nyaman Bagi Wanita dan Memuaskan Bagi Pria


Untuk mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan, seringkali dilakukan seks oral sebagai variasi dalam berhubungan ranjang. Khususnya bagi pria, sebagian besar dari mereka tidak akan menolak jika si pasangan ingin memberi seks oral. Lalu bagaimana seks oral yang bisa membuat pria merasa puas dan juga aman bagi si wanitanya?

Berikut beberapa tips yang dikutip dari iDiva agar seks oral berlangsung aman bagi wanita dan memuaskan bagi pria:

1. Gunakan Kondom yang Memiliki Rasa. Tanpa kondom, seks oral sedot spermamemang terasa lebih menyenangkan bagi pria. Pakailah kondom yang memiliki rasa agar seks oral terasa lebih ‘lezat’ jika anda ingin variasi atau bagi pemula. Karena menggunakan kondom akan mengurangi kenikmatan buat anda dan pasangan.

2. Padukan Lidah dan Tangan. Ingatlah bahwa Anda memberi seks oral di seluruh bagian Mr P-nya. Sembari memberi suami seks oral, gunakan juga tangan dan lidah Anda untuk menyentuh bagian testisnya atau bagian tubuhnya yang lain agar ia merasa lebih nikmat. Sesekali remas zakarnya dengan tangan anda, sambil menjilati ujungnya penisnya. Lakukan juga dengan lembut dan kocok penisnya, aktivitas ini di jamin membuat dia ketagihan. Lakukan dalam waktu cukup lama untuk memastikan dia merasakan kepuasan.

3. Oleskan beberapa makanan atau minuman pada Mr P-nya. Mengkombinasikan seks dan makanan akan menjadi sesuatu yang sangat mengagumkan. Oleskan bahan makanan yang sudah pasti aman bagi Mr P-nya seperti sirop, madu, saus coklat, atau krim. Bisa juga buah berair seperti jeruk atau anggur. Melihat Anda menjilat cairan-cairan itu di penisnya, akan membuat dia makin tergila-gila pada Anda.

4. Kontak Mata. Tetap lakukan kontak mata dengan suami ketika Anda sibuk dengan ‘pekerjaan’ Anda. Pria sangat senang jika si wanita melakukan kontak mata dengannya ketika sedang memberi seks oral untuk dia. Aksi anda membuat suami makin bergairah dan merasa di hargai.

5. Tunjukkan Gairah. Tunjukkan bahwa Anda benar-benar bergairah saat memberi seks oral pada suami. Pria tidak terlalu mementingkan bagaimana mekanisme Anda melakukan seks oral. Ia hanya memperhatikan bahwa Anda menikmati seks oral itu layaknya dia menikmatinya. Kecepatan, ritme, dan intensitas Anda dalam memberinya seks oral menjadi bagian penting di sini. Tunjukkan bahwa anda sangat bernafsu melakukan oral padanya.

6. Kondisi Lidah Basah. Jika Anda tak menggunakan pelumas, pastikan lidah Anda benar-benar basah. Salah satu cara sebelum memberinya seks oral, jilatlah terlebih dulu testis dan bagian pangkal Mr P-nya. Ini akan memberikan sensai tersendiri buat anda dia.

7. Persiapkan Diri Anda. Kebanyakan wanita langsung tersedak saat melakukan seks oral. Cara agar terhindar dari tersedak yaitu pusatkan pikiran Anda, katakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak akan tersedak. Setelah itu lakukan perlahan-lahan, dan mulailah memberi suami seks oral dengan cara yang lembut.

8. Posisi 69. Posisi 69 adalah win-win solution untuk suami istri yang akan melakukan seks oral. Rangsangan yang diberikan secara bersamaan akan lebih terasa luar biasa saat Anda dan pasangan saling melakukan seks oral.

9. Cairan Pemutih Gigi. Selain sebagai anti- depresan, membuat gigi bersinar, dan meningkatkan kualitas tidur Anda, menggunakan cairan pemutih gigi bisa jadi cara yang ampuh untuk mengakhiri sesi seks oral Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 29 Juni 2013 by in Oral Seks and tagged , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: