Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Teknik Merangsang G-Spot pria


KENYATAAN membuktikan bahwa prostat adalah area kenikmatan pria. Saat Anda perlu eksplorasi agak dalam untuk mendapati G-spot wanita, prostat justru jauh lebih mudah ditemukan.

Untuk beberapa alasan, pembahasan seputar ini bisa jadi hal tabu. Tapi, jika Anda bersikap open-minded saat membacanya, panduan berikut akan membimbing Anda pada salah satu orgasme terbaik. Temukan area G-spot pria dan apa yang Anda bisa lakukan dengannya, seperti dilansir Askmen.

G-spot pria cenderung mudah ditemukan, meski butuh sedikit kesabaran. Posisi paling nyaman adalah berbaring telentang, bisa di ranjang ataupun sofa besar. Prosesnya akan lebih mudah jika Anda mengangkat kaki ke dinding dekat ranjang atau sofa.

Dalam posisi ini, Anda bisa meraih perineum, yakni daerah antara kedua belah paha yang dibatasi vulva dan anus. Jika Anda masih mengalami kesulitan meraih perineum dengan posisi ini, bisa dibantu dengan meletakkan satu atau dua buah bantal di bawah bokong.

Jika sudah nyaman dengan posisi ini, mulailah proses menemukan G-spot dengan pijatan lembut di area sekitar anus. Gunakan jari telunjuk saat mengeksplorasi bagian ini lebih dalam. Faktanya, sebagian besar pria sangat enjoy saat perineum-nya dirangsang.

Ulangi beberapa kali dengan tekanan sedikit lebih keras. Sekali bersentuhan dengan G-spot pria, Anda akan menyadari bahwa bagian ini berukuran kecil yang lokasinya kira-kira dua inchi ke bagian dalam.

Bagaimana merangsang G-spot pria?

Pelintir kontolLangkah pertama merangsang G-spot pria adalah membuat tubuh nyaman terlebih dulu. Caranya dengan mandi air hangat. Urut perlahan Mr P Anda di bawah hangatnya shower. Saat Anda siap dirangsang, ada beberapa metode yang bisa dimanfaatkan, yakni teknik jari-jemari untuk pemula.

Untuk menemukan metode rangsangan apa yang paling Anda sukai, butuh sedikit eksperimen. Beberapa pria enjoy dalam gerakan mendorong yang lembut, sementara beberapa lainnya cenderung menyenangi gerakan menekan secara intensif dan terus-menerus pada bagian prostatnya. Anda mungkin ingin mengombinasikan keduanya?

Kuncinya adalah, berikan kesempatan bagi tubuh Anda untuk bereaksi dan berespon, apakah Anda menikmatinya atau tidak. Penting pula untuk dicatat bahwa Anda mungkin tidak akan menemukan metode rangsangan yang menyenangkan saat eksplorasi pertama. Teruslah mencoba agar setimpal dengan orgasme yang didapat.

Cara lain yang bisa dicoba adalah dengan teknik jari-jemari. Percaya atau tidak, kebanyakan pria sangat enjoy dengan bentuk rangsangan seperti ini saat di ranjang. Caranya, tekuk kaki Anda dan minta pasangan duduk dengan lutut ditekuk di depan Anda. Minta pasangan memaksimalkan aksinya dengan jari-jemari untuk merangsang penuh prostat Anda. Tak ada salahnya memberinya sedikit bimbingan saat ia belum bisa menemukan spot yang sangat Anda suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: