Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Gaya Bercinta Sesuai Mood


CIMG0395Gaya bercinta yang banyak macamnya diciptakan bukan tanpa alasan. Masing-masing memiliki efek dan kenikmatan yang berbeda-beda, dan bisa diakomodir sesuai mood bercinta Anda. Posisi bercinta apa yang cocok digunakan saat mood Anda romantis, merasa bosan atau marah? Simak jawabannya berikut ini, seperti yang dikutip dari iDiva.

1. Mood Romantis
Posisi terbaik adalah yang membuat Anda dan pasangan bertatap muka saat bercinta. Gaya misionaris, lotus dan standing akan membuat seluruh bagian tubuh saling berdekatan dan bersentuhan satu sama lain, sehingga intensitas secara fisik maupun emosional tercipta lebih efektif. Anda juga lebih bisa mengekspresikan rasa cinta dan sayang lebih mudah. Baik lewat ekspresi wajah, kontak mata maupun ciuman.

2. Marah
Jika mood sedang kesal atau marah, misalnya karena masalah pekerjaan di kantor, bercinta dengan posisi berdiri di bawah shower bisa jadi cara untuk sedikit meredakannya. Kekesalan Anda bisa dilampiaskan dengan cara yang seksi seperti memeluknya dengan erat, berciuman intens dan memberinya sedikit ‘love bites’ di lehernya. Tapi ingat, kontrol emosi Anda. Jangan sampai terlalu kasar hingga membuat si dia kesakitan.

3. Ingin Mendominasi
Woman on top adalah posisi paling tepat. Memberi wanita kendali penuh dalam bercinta dan, para pria pun menyukainya. Biarkan dia berbaring di tempat tidur sementara Anda yang lebih aktif beraksi. Anda bisa menentukan ritme bercinta sesuka hati, selama pasangan juga menikmatinya.

4. Kebutuhan untuk Dikontrol
Pilih bercinta dengan posisi misionaris. Gaya bercinta ini tepat dilakukan apabila sang wanita sedang ingin dikontrol atau jadi penurut terhadap suami.

5. Bosan
Rutinitas bercinta yang itu-itu saja terkadang bisa membuat bosan. Kenapa tidak mencoba posisi yang berbeda? Salah satunya bercinta dengan posisi duduk di atas sofa. Duduklah di pangkuan pasangan dan menghadap ke tubuhnya. Bercinta dengan gaya ini terbilang sulit tapi bisa jadi alternatif untuk keluar dari zona nyaman Anda berdua.

6. Malas Bercinta
Ada kalanya wanita enggan bercinta. Entah karena lelah, mengantuk atau sekadar tidak mood untuk bercinta. Tapi Anda tetap bisa memuaskan suami apabila mood si dia sedang tinggi-tingginya, yaitu dengan memilih gaya spooning. Anda tak harus berusaha keras saat bercinta. Cukup berbaring menyamping, dan biarkan pasangan yang melakukan pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 18 Juni 2013 by in Seni Seks and tagged , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: