Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Nikmatnya Variasi Bercinta Posisi Woman on Top


Siap naik ke ranjang dan bergumul bersama suami tercinta? Salah satu posisi wanita jangan malu jika mau bercintauntuk menggapai kenikmatan adalan posisi anda diatas atau woman on top. Tidak dipungkiri posisi seks ini membuat anda merasakan kepuasan dan kenikmatan dalam memenuhi hasratnya. Bagi para wanita jika ingin mendapatkan kepuasan, kenikmatan sekaligus kesenangan dalam bercinta lakukan posisi ini. Jika posisi konvensional suami pegang kendali andalah sekarang yang melakukannya. Penetrasi juga harus anda lakukan jika selama ini suami yang melakukannya. Mulailah dari anda sekarang, tunjukkan andalah penguasa seksnya.

Pada posisi ini andalah yang pegang kendali atau juga dikenal posisi menunggang kuda. Sudah sering di kupas di manapun bahwa anda yang pegang kendali dalam pergumulan ini.   Suami berbaring sambil rileks sedangkan anda Anda yang akan`bekerja’. Bagaimana Anda meminta suami Anda melakukan hal itu, tanpa kedengarannya seperti tabu.  Hilangkan rasa itu. Lakukan saja dengan dorongan atau langsung tindih suami anda dan perintahkan dia berbaring. Pria manapaun tidak akan berontak akan hal ini. Mungkin sedikit kaget tapi setelah itu …. wowwww … rasakan balasannya. Anda bisa mengatakan kepada suami Anda, kali ini Anda ingin menikmati dan menunggangi. Katakan bahwa anda ingin bermain. Anda Wanita jangan malu mengatakan pada pasangan Anda ingin kendali pergumulan di tangan anda. Jangan malu melakukan, dorong saja apa yang anda mau tanpa banyak bicara.

Berikut posisi seks woman on top yang harus anda coba:

Posisi #1  Standar

Posisi standar ini pasti sudah tak asing bagi Anda, karena mungkin Anda sudah pernah mencobanya. Yang pertama baringkan suami dan Anda menungganginya dengan bertumpu pada lutut untuk momentum ini. Biarkan punggung tetap tegak atau suami Anda dapat berbaring diatas ketika Anda sedang melakukannya. Posisi ini anda bisa melakukan variasi, pada intinya anda tetap di atas. Jangan takut untuk berfantasi dan bereksperimen dengan gaya ini, karena anda bebas berekspresi seks liar anda. Kendalikan pasangan anda agar mendapat kepuasan. Minta pasangan anda sambil meremas bagian tubuh anda dari bokong, payudara dan punggung anda agar mendapat kepuasan maksimal. Pada saat posisi Anda  bertumpu pada tangan dan lutut seperti ini, minta pasangan menjilat payudara agar kenikmatan makin anda rasakan atau pada saat duduk di atas atau bahunya, kepalanya bisa anda remas dan menjambak rambutnya bila anda ingin merasakan kepuasan lebih maksimal.
 
Posisi #3  Katak melompat
Suami berbaring di tempat tidur, lalu Anda jongkok berada diatasnya. Namun anda harus mengganti bertumpu pada lutut untuk naik turun, dengan melakukan squat dan menggunakan kaki untuk naik turun pelahan. Anda bisa berpegangan pada lututnya. Jika anda merasa kuat bisa menjaga  keseimbangan, tidak usah berpegangan apapun dan hanya mengandalkan kaki untuk naik turun. Tapi hati-hati, ini hanya untuk para wanita yang kakinya kuat, selain itu,  anda mungkin tidak akan sanggup bertahan lama lebih dari beberapa menit untuk melakukan posisi ini.  Minta bantuan suami untuk menopang paha dan pantat anda dengan tangannya agar anda bisa bertahan lama dalam meraih kenikmatan bersama. Dengan sedikit lutut menekuk tumpuan bisa anda lakukan agar bisa bertahan lebih lama.
 
Posisi #4 Belalang sembah
Posisi ini memang terasa aneh dan tidak umum dilakukan wanita pada pria. Tapi dalam seks wanita harus melakukan eksperimen seperti ini agar mendapat kepuasan yang sepadan dengan pria. Jangan takut dan malu untuk berfantasi dan melakukan aksi liar anda. Walaupun agak susah bisa anda lakukan dan harus tetap akgresif untuk kepuasan anda. Posisi ini memang kebalikan dari variasi misionaris dengan posisi wanita di bawah. Namun anda bisa membalikan posisi anda di atas. Tunjukkan pada pasangan bahwa andapun bisa menjadi dan menguasai permainan seks  pada pasangan anda. Minta suami berbaring di tempat tidur tapi kaki di tekuk sehingga menjadi bantal atau tumpuan buat bokongnya. Lalu Anda bertumpu pada lutut suami untuk berada diatas  dan pelahan anda naik turun memberikan sensasi bagi Anda. Pada posisi ini memungkinkan penetrasi secara penuh. Posisi seks ini membuat anda tidak begitu cepat lelah karena paha anda tertumpu pada paha pria. Sambil melakukan penetrasi minta pasangan anda meremas pantat anda atau posisi tangan anda mengunci tangan pasangan.

Posisi #5 Busur MembentangSuami berbaring di tempat tidur sambil kaki suami terbuka dan tergantung di tempat tidur. Dengan kaki suami yang berada di tanah dan melengkungkan punggungnya dan menggunakan tangannya untuk bertumpu disisi tempat tidur, Anda dapat menggerakkan diri sendiri naik turun dan sensasi akan terasa luar biasa bagi Anda. Lakukan dengan liar. Tahan pada posisi ini selama mungkin agar mandapatkan sensasi luar biasa. Anda bisa melakukan cengkarapan, kuncian agar dia tidak berkutik. Ini akan membuat dia penasaran dan pasrah. Jangan kendorkan kendali anda.

Posisi #6 Ayam Mengeram
Posisi ini hampir sama dengan posisi Busur Membentang hanya  saja kaki anda bersandar di bahu anda. Suami tetap berbaring dengan kakinya menutup dan lutut yang sedikit dibengkokkan, lalu Anda duduk di atas Mr P dan pantat, sekali lagi menghadap ke wajah suami. Sebagai ganti bergerak naik turun, anda dapat mengayun-ayun secara sederhana dan mondar-mandir. Kedua gerakan ini akan merangsang klitoris dan G-spot dan apalagi kalau bukan ini yang anda diinginkan? Beberapa gaya bisa anda lakukan. Sekarang andalah yang menjadi ratunya bukan pasangan anda.
Anda yang mengatur irama dan mengontrol pergumulan. Jika anda bisa memaksimalkan imaginasi anda, maka anda bisa meraih kepuasan dan kenikmatan. Suami akan selalu merindukan momen ini.   Kunci kenikmatan  bercinta tergantung dari anda. Jika anda memang berani mempraktekan fantasi liar anda, kenikmatan dan kepuasan bisa anda dapatkan. Kuncinya tergantung anda  semakin anda liar semakin pula mendapatkan kenikmatan. Pada posisi ini anda bisa melakukan variasi bisa sambil berbaring atau tertumpu pada tangan anda. kedua kaki bisa anda sandarkan pada pundak pasangan. Anda dan pasangan bisa saling penetrasi dengan anda di pihak yang lebihaktif. Menyenangkan bukan? Variasi lain anda saling berhadapan dorong suami berbaring dan anda menunggang di atas. Posisi ini anda tetap yang aktif sedang suami hanya berbaring menerima rangsangan anda. Minta suami meremas bokong anda. Anda bisa juga mekakukan hentakan pada penis dengan keras agar penetrasi semakin dalam dan penis bisa menyentung dinding rahim. Lakukan juga goyangan pantat anda agar mendapat kepuasan maksimal. Hati-hati jika anda terlalu keras dan bernafsu dipastikan pasangan tidak bisa tahan lama. Maka lakukan dengan berirama dan pelan.
Posisi #7 Hot Dog

Suami Berbaring mendatar dengan kaki menyebar. Anda berbaring diatas suami dengan kaki membentang tapi tertutup. Anda punya banyak pilihan mulai dari mengayun-ayun atau mengangkat pantat, mondar-mandir. Minta suami Anda bisa membantu mengangkat bokong anda yang indah sebisa mungkin.
Varisi bisa anda lakukan dengan sedikit nungging. Minta poisi kaki suami lurus dan lakukan   penetrasi  dari belakang    sedang posisi anda membelakangi  dan anda posisi  sedikit agak   membungkuk.  Sedangkan tangan anda bertumpu pada kedua kakinya. Anda dan pasangan bisa melakukan penetrasi bersamaan sedang anda bisa menggoyangkan pinggul anda. Pemandangan indah ini sangat di suka pria karena dia bisa menyaksikan goyang pinggul anda. Ingat jangan terlalu keras bergoyang karena pasangan tidak kuat karena rangsangan hebat anda.
Posisi ini juga bisa dilanjutkan dengan doggy style. Anda tinggal mengangkat pinggul anda sedang suami langsung penetrasi dari belakang. Variasi dan posisi bercinta memang tidak umum bisa anda lakukan jika memang ingin melakukannya.  Tujuan utama bercinta untuk mencari kenikmatan dan kepuasan bersama. Apapun alasan bercinta adalah mencari kenikmatan dan kepuasan. Jika pria bisa mendominasi andapun bisa melakukannya. Saatnya anda melakukannya.
Silahkan mencoba dan nikmati sensasinya …. ruarra biasa …
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 5 Juni 2013 by in Posisi Seks and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: