Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Pengalaman Bercinta dengan dua Pemuda


Aku akan berbagi pengamalamku bercinta dengan 2 cowok keren yang kutaksir. Kebetulan mereka bersahabat. Jadi aku bisa minta dilayani berdua sekaligus. Sebut saja namanya Dino dan Ivan.

Kontol Ivan ukurannya sama seperti suamiku hanya lebih banyak uratnya dan kepalanya lebih besar. Kalau ditaksir umurnya mungkin baru sekitar 28-29 tahun. Sambil terus meng-oral kontolnya si Ivan aku merasa payudaraku ada yang meremas dari belakang, ternyata adalah Dino. Aku tambah tidak karuan saja menahan serangan nikmat dari dua lakilaki.

“Masukan sekarang Van, masukan sekarang..”, pintaku. Dengan lembut Ivan memasukan kontolnya ke dalam vaginaku, setiap pergerakan mili demi mili dari kontol Ivan memberikan sensasi yang tidak tertahankan. Ivan terus memompa kontolnya didalam vaginaku, sementara itu Dino mengarahkan kontolnya ke dalam mulutku, jadilah vagina dan mulutku dientot oleh dua laki-laki. Hanya sekitar 5 menit aku diperlakukan demikian aku segera mendapatkan orgasmeku.
“Aku mau sampai”, kataku dengan mulut masih penuh oleh kontol Dino. Akhirnya, “Aaarrcchh ..”, Aku mengejan hebat, aku merasakan seluruh otot kewanitaanku berkontraksi, pandanganku menjadi gelap rasanya.

Kelli McCarty in hot explicit sex sceneSetelah itu kami masih terus mencoba gaya ini dan itu karena kedua lakilaki ini mempunyai keperkasaan yang luar biasa di ranjang, baru setelah orgasmeku yang keempat Doni memuntahkan spermanya didalalam vaginaku dan tak lama Ivan memuntahkan spermanya juga didalam vaginaku. Setelah itu kami pun tertidur kelelahan. Saat aku tidur terasa ada yang menciumku.

“Selamat pagi Sayang, gimana hadiahnya semalam?”, ternyata Dino membangunkanku.

“Mas, aku kok bisa terangsang banget sih semalam, memangnya yang diminum apa sih?”, tanyaku. “karena kamu sudah terangsang hebat olehku”, katanya sambil tersenyum.

Kulihat Ivan masih tertidur pulas. Ivan memang lebih hot,  goyangan dan pompaannya begitu hot. Aku hanya tersenyum, aku nggak mau munafik semalam aku sangat menikmatinya dan mungkin suatu saat rindu untuk mengulanginya lagi. Jujur aku merasa menjadi wanita sejati semalam.

Di dalam kamar aku termenung mengingat kejadian semalam, sungguh luar Joanie Laurer topless gives hot blowjobbiasa, sungguh fantastis. Tibatiba mataku tertuju kepada Ivan dalam hati aku memuji ganteng juga, badannya sangat atletis. Dalam hatiku terbersit keinginan untuk menikmati Ivan saat Doni tidak ada, bukankah nggak masalah kalaupun Dino sampai tahu, bukankah semalam si Ivan juga sudah menikmati vaginaku di depan Doni.

Untuk memuaskan penasaranku bagaimana bersetubuh dengan Ivan maka dengan lembut aku membangunkan si Ivan dengan cara menghisap kontolnya yang masih kecil, perlahanlahan kontol itupun menjadi besar, gagah, berotot dan menjulang. Ivan terbangun, aku minta dipuaskan Ivan  mengulanginya dua kali ditempat tidur dan dikamar mandi, kami mandi bersama. Sekali lagi aku sangat puas.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 4 Juni 2013 by in Cerita Seks and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

