Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Obrolan Seks bukan Hal Tabu Lagi


Walau seks masih dianggap tabu di masyarakat, banyak orang yang diam-diam membicarakannya bersama teman-teman dekat, baik pria maupun wanita. Wanita sering saling terbuka satu sama lain dan mendiskusikan berbagai aspek kehidupan seksnya, apalagi yang baru menikah.

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh wanita dari membicarakan seks dengan teman-teman. Sebuah penelitian yang dilakukan Harvard University menemukan bahwa berbicara mengenai seks akan meningkatkan kepercayaan diri dan vitalitas wanita, serta dapat membantu mengurangi stres.

Selain isi pembicaraan, yang tak kalah penting adalah dengan siapa si wanita berbicara. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan semua pihak menghormati privasinya masing-masing. Kedua, para wanita harus percaya diri dan terbuka berbicara tentang seks.

Perlu diperhatikan, beberapa orang ada yang merasa tidak nyaman dengan topik-topik tertentu, sehingga pemilihan topik penting dilakukan. Berbagi informasi seksual sebaiknya hanya dilakukan dengan orang-orang yang bersedia memberikan ruang tanpa menghakimi.

Beberapa percakapan seks yang sering dilakukan wanita adalah menyangkut topik-topik sebagai beikut:

1. Ukuran
Wanita lebih sering membicarakan ukuran dan bentuk segala aspek fisik pasangannya bersama teman akrab. Beberapa orang wanita bahkan sangat suka menceritakan tentang pengalaman seksual pertamanya bersama teman-teman.

2. Orgasme
Wanita berbicara dengan wanita lain mengenai pengalaman orgasmenya, apakah bisa mencapai atau tidak, sensasinya dan kapan pertama kali atau terakhir kali mengalaminya. Terkadang para wanita berbagi saran mengenai bagaimana mencapai orgasme.

3. Performa
Performa pasangan secara keseluruhan juga seringkali tak luput dibicarakan para wanita. Hal ini dilakukan untuk menilai keintiman dengan pasangan dibandingkan teman-teman wanita lain.

4. Fantasi dan keinginan seksual
Beberapa wanita memberitahu temannya apa yang disukai saat berhubungan seks. Di mana bagian tubuh yang suka disentuh, kapan saatnya bercinta dan di mana melakukannya merupakan topik pembicaraan yang menyenangkan di kalangan wanita. Ada kalanya para wanita saling membicarakan keinginan agar pasangan lebih romantis, lebih bergairah, lebih kuat, lebih sensitif dan sebagainya.

5. Yang dibenci
Jika sering membicarakan yang disukai, tentu saja ada juga pembicaraan mengenai yang tak disukai. Bahkan ada kalanya ketidaksukaan wanita mengenai aspek seksual tertentu ini tidak diketahui oleh pasangannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 12 Mei 2013 by in Cerita Seks and tagged .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: