Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Mengajak Wanita Agar Mau Berhubungan Intim


Percaya Diri Saat BercintaCara Mengajak Wanita Agar Mau Berhubungan Intim – Wanita ibarat jinak-jinak merpati, susah mudah didekati. Sehingga untuk mengajak seorang wanita bercinta harus memiliki trik jitu untuk mejeratnya di atas ranjang.

Biasanya, wanita menolak bercinta karena gairah seksualnya sedang menurun. Untuk itu, sang jantan harus piawai menggoda untuk membangkitkan gairah pasangnnya. Jika gairah itu kembali, kemungkinan wanita yang lebih dulu mengajak kita untuk bercinta.

Dikutip dari Indokamasutra, berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan pria jika pasangannya tengah tertidur atau menolak ajakan bercinta:

Menjelajahi titik rangsang  wanita
Membangkitkan gairah wanita yang sedang tidak ingin bercinta lebih sulit ketimbang membangkitkan gairah lelaki. Karenanya, pria dituntut lebih kreatif dalam memberikan sensasi foreplay yang berkesan untuk pasangannya.

Cobalah menjelajahi titik rangsangnya dimulai dengan mencium lembut seluruh area tubuhnya, dari lengat, dada, lalu turun ke perut, dan akhirnya ciuman dilayangkan di bagian genital pasanganmu. Hal ini dapat membangkitkan gairah seksual kaum hawa. Karena, ciuman Anda akan memberikan sensasi yang luar biasa dan membuat pasangan ingin segera bermain di atas ranjang. Jika demikian, jangan ragu untuk mengeksplor titik rangsangnya.

Bermain dengan rambutnya
Cara lain untuk membangkitkan gairah seksual wanita adalah memainkan rambutnya. Belai dan cium lembut rambutnya, lakukan hal tersebut dengan penuh kesabaran, dan jangan tergesa-gesa.

Mungkin beberapa wanita merasa tidak nyaman bila rambutnya dimainkan pasangnnya, bila begitu Anda harus lebih genit menggodanya.

Bukalah pakaian pasangan Anda
Jika cara-cara sebelumnya tidak berhasil, cara satu ini merupakan langkah terakhir untuk menggoda pasangan. Bukalah pakaian pasangan Anda pelan-pelan, mulai dari bagian atas hingga ke bawah, jika Anda beruntung, ia akan terhanyut dengan apa yang Anda lakukan, kemudian gairah pasangan pun mulai kembali.

Namun, jangan salahkan pasangan Anda jika cara-cara tersebut tidak berhasil. Hal itu berarti, Anda harus lebih giat berlatih dalam membangkitkan gairah pasangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 10 Maret 2013 by in Teknik Seks and tagged , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: