Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Tips Tahan Lama saat ML


hotsSeks merupakan salah satu kebutuhan yang amat sangat dibutuhkan bagi orang dewasa.Bahkan banyak yang beranggapan seks itu sama pentingnya seperti manusia butuh makan.Sebegitu pentingnya peran seks dalam hidup kita.

Namun terkadang tidak semua mampu melakukan hubungan seks dengan baik.Banyak faktor penyebabnya. Ejakulasi yang terlalu cepat juga termasuk salah satu faktor penunjang.Lalu bagaimana cara mengatasinya.

Secara umum, seks rata-rata hanya berlangsung 5 menit hingga 10 menit saja. Sebuah waktu yang singkat. Padahal, terkadang salah satu pasangan belum merasa terpuaskan

Berikut adalah tips dan trik agar tahan lama saat berhubungan intim:

Masturbasi
Masturbasi dengan wanita selalu ada dipikiran pria. Karenanya, luangkan waktu sejenak selama 15 menit. Ajak diri Anda ke titik tertentu dan puaskanlah diri sendiri. Ingat, jangan biarkan diri sendiri ejakulasi terlalu lama.

Meremas
Jika Anda “overheating” saat berhubungan seks, berhentilah dan remaslah tepat di bawah kepala Mr P Anda dan lakukan dengan fokus. Tekanan pada tabung uretra tersebut akan mendorong darah keluar dari Mr P dan sejenak merepresi respons ejakulasi.

Ejakulasi yang tepat
Proses respons seksual sebenarnya terdiri dari 4 tahap, yakni gairah, stabil, orgasme, dan resolusi. Dengan tahapan tersebut, cobalah untuk mengenali spektrum perasaaan selama seks berlangsung. Tingkat gairah seksual Anda berada pada skala 1 sampai 10. Cobalah menjaga diri di angka 7.

Sexercise
Kegel adalah latihan yang membantu mengencangkan otot Anda yang berpengaruh untuk pengendalian ejakulasi. Dengan rutin latihan ini, aliran urin akan terkontrol sehingga dapat mengendalikan orgasme yang terjadi berulang-ulang. Lakukan latihan Kegel di mana saja. Di meja, di belakang kemudi, dan di beberapa tempat lain. Kencangkan otot Anda dan tahan selama 10 hitungan kemudian lepaskan.

Tekan, jangan didorong
Tekan ujung Mr P Anda ke puncak klitoris. Bermainlah di mulut Miss V dengan berlama-lama. Titik ini merupakan ujung saraf paling sensitif. Saat masuk ke hubungan intim, fokuslah pada gerakan simpel terlebih dahulu dengan menembus 2 sampai 3 inci pertama dari Miss V.

Tunjukkan permainan kecil
Berikan kesempatan pada wanita terlebih dahulu hingga mulut Miss V terbuka. Ketika Anda membantunya mencapai orgasme, hal ini akan mengurangi tekanan serta kecemasan piskologisnya.

Melakukan ronde kedua

Berilah perhatian ekstra agar gairahnya tetap terjaga, kemudian bersiap untuk menyerangnya kembali. Kebanyakan pria justru bertahan lama pada permainan di ronde kedua. Latihlah sesering mungkin kebiasaan ini sehingga Anda akan terbiasa berlama-lama di ranjang.

Biarkan dia di atas
Ketika dia berada di atas, mungkin Mr P Anda kurang dirangsang. Mintalah padanya untuk berjalan perlahan untuk memberikan daya tahan lebih pada pria.

Berhentilah berpikir soal orgasme
Area otak memang kerap diliputi pikiran-pikiran seputar orgasme. Agar pikiran tak berkelana jauh memikirkan tentang orgasme, fokuslah pada apa yang sedang berlangsung. Sentuhlah paha dan pinggulnya secara perlahan dan katakan kalau Anda siap menyebarkan kehangatan sekaligus kesenangan di seluruh tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 22 Februari 2013 by in Tips & Trik and tagged , , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: