Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Tips Oral Sex


Oral seks adalah salah satu aktifitas seksual tanpa melakukan kontak antara Penis laki-laki dengan vagina perempuan. Oral Seks adalah stimulasi genital pasangan dengan mulut atau lidah. Kemampuan memberi dan menerima seks oral semakin menjadi bagian penting dalam bercinta. Aktivitas ini menjadi bagian penting dari foreplay yang dapat meningkatkan rangsangan karena mulut memainkan peran utama pada sistem saraf manusia, yaitu alat komunikasi seks seperti mencium, merasakan dan sebagainya.

Rasa nikmat yang kuat biasanya mulai terasa pada bibir. Orgasme secara tiba-tiba yang melibatkan tubuh secara menyeluruh, jelas bermula dari sensasi pada bibir. Dengan semakin meningkatnya gairah maka seks oral dapat segera terjadi dan diharapkan akan semakin banyak terjadi orgasme mulut.

Bagi perempuan kadang-kadang oral seks terasa tabu untuk dilakukan, Untuk itu ada beberapa tips dalam melakukan Oral Seks:

Buanglah rasa jijik. Jika rasa ini masih menghinggapi Anda, sifat setengah-setengah masih akan terasa. Akibatnya, eksplorasi tidak akan terjadi secara maksimal. Ingat, dia pasangan Anda. Tak perlu ada yang harus ditakuti. Untuk membuat nyaman, misalnya, Anda bisa makan permen mint sebelumnya. Tapi jangan yang terlalu keras. Dingin mint malah akan membuat pasangan kian menggelinjang.

Panaskan dengan cumbu. Jangan langsung menuju ke Mr Happy pasangan. Bercumbulah sebagaimana biasa, bakar gairahnya dengan cumbuan sempurna. Lalu. jika Anda sudah merasa terjadi ereksi yang sempurna dari Mr Happy, mulailah bergerilya, untuk melakukan jurus pertama dari lidah Anda.

Lakukan “mandi kucing”. Cumbulah pasangan dengan rileks. Ingat, karena tujuan Anda ingin melakukan seks oral, mulailah memberi sinyal. Jika Anda belum mengatakannya, Cumbu leher pasangan dan teruslah lakukan di sekujur tubuhnya. Wilayah belakang telinga, pangkal leher, pundak. dan puting dada sangat sensitif. Keraskan napas Anda ketika berada di belakang telinga pasangan, dan keraskan kecupan atau gigitan Anda ketika di wilayah leher dan dada. Anda boleh menggigit dadanya, dan meninggalkan “noda asmara” merah di situ. Jangan khawatir, pasangan pasti akan menyukainya. Anda juga boleh “melukis” perutnya dengan kuas lidah Anda, telusuri dengan bergairah turun terus, dan mulailah memasuki arel pangkal paha.

Mainkan tangan. Selama Anda melakukan “mandi kucing”, tangan Anda harus sudah bermain di arel Mr Happy. Lakukan pengurutan ringan dan sentuhlah kedua bola dengan lembut. Jari-jari Anda juga boleh menelurusi wilayah skortum dengan meluncur ke bawah. Tapi, jangan terlalu keras, terutama saat mengurut wilayah “kepala”. Ingat, untuk mendapatkan gairah yang sama, pada saat bercumbu ini, usahakan posisi Anda sudah berubah mengarah posisi 69. Artinya, pasangan Anda juga boleh melakukan hal yang sama. Perlakuan yang sama akan melecut gairah Anda.

Jelajahi total. Mulailah menelusuri pangkal paha dengan lidah Anda. Variasikan ciuman dan torehan lidah. Daerah lipatan paha sangat sensitif untuk Anda telurusi dengan lidah, dan keraskan napas Anda. Lalu, tarikan ujung lidah di pangkal skortum. dan telusuri sampai ke puncak Mr Happy. Pangkal kepala Mr Happy adalah titik “rawan” bagi beberapa lelaki. Karena itu, jangan terlalu lama bermain di situ, meski jangan terlalu cepat. Untuk kepala, lakukan kuluman yang panas dan perlahan. Keraskan napas Anda. Tak ada salahnya. sebelum kuluman sempurna Anda lakukan, cobalah untuk minum jeruk nipis terlebih dahulu. Air jeruk akan mengasarkan lidah Anda yang memberi efek nikmat saat mengulum glans Mr Happy. Jika mungkin, coba masukkan semua tubuh Mr Happy dalam satu kuluman panjang. Dan, lihat reaksinya.

Titik tertinggi. Ada satu wilayah yang jarang diketahui wanita dalam melakukan seks oral. Wilayah itu adalah titik “S”, yang berada di antara “dua bola” dan lubang anus. Cobalah untuk menarikan lidah Anda di daerah itu, dan lihat reaksinya. Pada beberapa lelaki, sentuhan di daerah antara anus dan skortum ini dapat langsung memicu orgasme. karena kadar sensitivitas yang luar biasa. Jika tidak pun, reaksi psikis akan sangat kentara, berupa gelinjangan dan erangan yang tak tertahankan.

Goda dia. Lakukan jeda sebentar di antara aktivitas kuluman dan jilatan. Bila di saat pasangan melenguh keras, hentikan agak lama, dan di saat dia mulai merasa kehilangan kenikmatan, lakukan lagi kuluman. Biarkan dia menunggu terus aktivitas Anda, dan meminta Anda segera melakukannya. Pengodaan dengan jeda ini akan sangat membantu memicu kenikmatan yang dikehendaki, sekaligus menunjukkan wilayah mana yang paling dinikmati pasangan.

Selesaikan dengan sempurna. Jika Anda menginginkan hubungan sempurna dan tidak berhenti sebatas seks oral, jangan berlama-lama bermain di titik S. Jika sudah sampai di titik S, dan kekencangan Mr Happy berada di puncaknya. segeralah lakukan persetubuhan sempurna. Bangkitlah, dan ambil posisi di atas tubuh pasangan dan genggan Mr Happy, lalu arahkan ke bukit Venus Anda. Dan, silakan lanjutkan permainan ke arah yang Anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: