Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Rahasia Seks Selebriti Dunia


Selebriti dan seks, dua hal yang selalu asik untuk dibicarakan. Bekal kecantikan yang mereka punya, tubuh seksi, rambut indah, pinggang dan perut yang ramping, beauty boobs, mereka tentu dapat memberikan segala sesuatunya terhadap pasangan. Kira-kira bagaimana sih mereka beraksi?

10 selebriti ini akan menguak rahasia seks mereka, gaya, frekuensi, sampai siapa pasangan mereka. Jadi, baca artikel ini sampai selesai. 

1. Megan Fox 

Jutaan pria di dunia bermimpi untuk tidur dan bisa berhubungan intim dengan bintang TRANSFORMER ini. Namun kenyataannya, model Armani yang lahir di Oak Ridgem, Tennessee, Amerika Serikat, mengaku hanya pernah melakukan hubungan intim dengan dua pria saja! “Saya hanya pernah melakukannya dengan dua pria sepanjang hidup saya. Seseorang di usia remaja, dan Brian,” ungkap Megan seperti dikutip dari TheSun. 

 
 
2. Mel B (Melanie Janine Brown)
Wanita yang memiliki nama panjang Melanie Janine Brown ini sangat menyukai aksesoris cambuk. Bagi Mel, variasi cambuk dapat memberikan kesan seksi, karena seks sangat penting baginya. “Saya tak butuh cambuk lagi, saya sudah punya di rumah,” tuturnya. 3. Anna Paquin 

“Saya Anna Paquin. Dan saya adalah biseksual,” ungkap tunangan Stephen Moyer ini penuh percaya diri dalam sebuah kampanye di Los Angeles, Januari silam. Pemeran Rogue dalam film X-MEN ini tak sungkan mengakui rahasia seks-nya. Ia mengaku bahwa ia bukanlah wanita yang senang menghabiskan waktunya berjam-jam untuk memikirkan pernikahan. 

4. Eva Longoria 

Salah satu pemeran dalam film THE DESPERATE HOUSEWIVES, Eva Longoria mengatakan bahwa Brazilian Wax adalah salah satu tips seks terbaik yang dimilikinya, dan ia berharap wanita lain juga menikmatinya. “Seharusnya semua wanita merasakan nikmatnya Brazilian wax, itulah rahasia seks saya. Saya hanya menggunakan thong pada saat itu.” 5. Dita Von Teese 

Jika Mel suka aksesoris cambuk, rupanya Dita Von Teese memiliki selera yang tak jauh berbeda. “Saya suka sedikit permainan kasar dan mungkin tepukan di pantat,” ungkap. Dita sangat menikmati aksi ini. Ini membuat kehidupan seks nyaman karena pasangannya bisa mengimbangi.

6. Fearne Cotton 

Presenter asal Inggris ini selalu ingin tampil fit setelah lelah bekerja. Untuk itu menurutnya stres dan kelelahan harus dilepaskan melalui sebuah kegiatan. “Biasanya jika terlalu keras bekerja, maka kita butuh suatu kegiatan yang dapat melepaskan dan membuat lebih rileks. Seks, minum minuman beralkohol dan latihan di gym akan sangat membantu Anda. Namun sesekali, Anda harus melakukan ketiga hal tersebut secara bersamaan,” ungkapnya memberi tips.

7. Nicole Kidman 

Si cantik Nicole Kidman mengaku bahwa seks adalah masalah yang pribadi. Namun ia tak memungkiri bahwa ia menyukai semua hal baru dan aksesoris yang menggoda. 8. Heidi Klum 

Hadirnya empat anak yang lucu tentunya sudah merupakan pembuktian bahwaHeidimemiliki kehidupan seks yang luar biasa bersama suaminya Seal. Pasangan artis yang dinilai selalu tampak mesra ini mengaku tak terlalu ribet dalam urusan intim. MenurutHeidi aksesoris pelengkap seks belum dibutuhkan oleh mereka. “Saya juga bukan pecinta kostum di atas ranjang. Yah, mungkin 5-10 tahun ke depan saya akan membutuhkan dan mulai membelinya. Tapi sekarang kami cukup puas dan bisa menikmatinya tanpa bantuan apapun,” tuturnya.

9. Kendra Wilkinson 

Model majalah Playboy, Kendra yang merupakan pasangan muda ini mengakui bahwa menjadi pasangan muda sangatlah menyenangkan. Walaupun sudah dikaruniai bayi, aksi ranjang mereka tak berhenti. “Justru kami akan melakukannya di saat bayi kami tertidur,” ungkapnya. Sesekali Kendra dan suaminya juga melakukannya di luar rumah untuk sekedar berganti suasana. “Saat itu ia memberikan kejutan dengan memberikan 10 lusin bunga mawar di hotel Las Vegas. Dan untuk balasannya, saya memberikan sebuah aksi ranjang yang hebat!” tutupnya. 10. Victoria Beckham 

Tak disangkal dia adalah contoh pasangan serasi dan idaman.  Saking inginnya memiliki anak perempuan, Posh dan Beckham mencanangkan program seks 5 kali sehari! Dan Vic meyakini bahwa dengan standing sex, mereka akan segera memiliki bayi perempuan, yang menurutnya hal tersebut membuatnya lebih bergairah. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 2 Desember 2012 by in Seni Seks and tagged , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: