Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Menikmati Sperma di Kamar Mandi


 Aku seorang wanita menjabat Manager sebuah perusahaan asing. Di rumah aku tinggal sendirian. Hari ini Sabtu aku libur, tidak ke kantor. Tinggal sendirian kesepian, tidak masalah bagiku karena aku tinggal di kompleks elit. Hari itu aku mengundang salah satu tetanggaku kompleks karena kran kamar mandi kamar rumahku lepas tak terkendali. Sekujur bajuku basah kuyub. Spontan aku telpon tetanggaku yang juga tinggal sendiri. Saat itu aku tidak memikirkan baju yang aku pakai. padahal basah kuyub. Begitu datang aku tidak menyadari bahwa bajuku menjadi tembus pandang sampai ke dalam karena basah. tentu saja dadaku kelihatan putingnya karena aku tidak memakai Bh sedangkan CD-tipis hanya bertali saja.

Sesaat pemuda masuk dia sempat terkejut. DIa memang ganteng apalagi dia hanya mengenakan cenala pendek dan singlet. Aku termasuk wanita mudah tergoda oleh ketampanan seorang pria. Begitu datang dan melihat dia pikiranku untuk bercinta dengannya langsung ada dalam pikiranku. 

Saya lihat ke arah celananya, saya tahu batang kemaluannya sudah berubah jadi bertambah besar dan tegang. Karena saya sudah tidak tahan lagi untuk segera menghisap kemaluannya, saya nekat juga. Kudekati dia dan kuremsa kontolnya. Ngaceng!!! dan wowww …. besar sekali saat aku memegangnya. Dia tidak bereaksi dan tanpa menunggu lebih lama aku langsung melanjutkan aksiku.

Saya jongkok sambil membuka  ritsletingnya sambil meremas dan mengeluarkan kontolnya dari dalam CD-nya. Tidak pakai basa-basi, saya masukkan kontolnya dalam mulut saya. Saya jilat-jilat sebentar lalu saya hisap dengan bibir.  Tidak hanya itu, saya juga menjilati dua telor. Memang agak bau sih, tetapi saya benar-benar menikmati kejantanan Bagus yang sekarang dia mulai bersuara, “Mmmh… mmmh… uhhh…” Selama 10 menit aku ngerjain kontolnya. Setelah itu aku mengajak dia oral seks. Dia bingung. Akhirnya sekali lagi aku ngajarin. Kesel juga aku, bercinta dengan cowok yang pasih, Tapi tak apa toh aku dapat menikmati kontol perjaka sekaligus spermanya. wowwww …. pasti nikmat.

Kira-kira 15 menit saya menikmati kemaluannya Bagus, lalu aku berdiri. Dia kuminta memelorotkan celana dan CD-nya sendiri sampai bawah dan kemudian saya berbalik. Sekarang saya membelakangi. Dia jongkok dan kuperintah dia menjilati kemaluan saya. Saya langsung merasakan kenikmatan yang hebat sekali. Hanya sebentar dia melakukan itu. Selanjutnya dia kuminta berdiri lagi dan memasukkan batang kejantanannya ke liang senggama saya. Kami berdua melakukan senggama sambil berdiri. Saya melakukannya sambil pegangan pada bibir bathtub. Saya sudah benar-benar merasa keenakan.

“Uuuh… akkhh… akkh… akhhh…” saya menjerit-jerit kegilaan, untung tidak ada yang mendengar. “Kalo udah mau keluar, bilang ya…” pinta saya. “Udah mau keluar nih…” jawabnya.

Langsung saja saya melepaskan batang kejantanannya dari liang vagina saya dan jongkok di hadapan kemaluannya yang mengacung tegak. Tetapi setelah saya tunggu beberapa detik, ternyata air maninya tidak keluar-keluar. Terpaksa saya kocok dan hisap lagi batang kejantanannya, saya jilati, dan saya gigit-gigit kecil. Setelah itu tibalah saatnya saya menerima upah yang dari tadi saya sudah tunggu-tunggu, yaitu air maninya yang memang lezat. “Crot.. crot.. crot…” semuanya saya minum seperti orang yang kehausan. Langsung saja saya telan dan saya bersihkan kejantanannya dari air mani yang tersisa.

Setelah selesai, saya masih belum puas kalau belum meminum air mani kusedot lagi. Lalu saya duduki batang kejantananmya  sampai masuk ke liang senggama saya. Saya kocok-kocok di dalam vagina saya. Sementara itu dia menjilati dan menghisap puting susu saya, sedangkan. 10 menit setelah itu, saya sudah setengah tidak sadar, seberapa keras jeritan saya dan berapa kali saya sudah keluar karena orgasme. Pokoknya saya sudah tidak sadar lagi. Karena merasakan kenikmatan yang benar-benar tiada tara.

xxxx_pp20Untungnya dia tidak mengeluarkan air maninya di dalam lubang kewanitaan saya, kalau tidak bisa hamil nanti saya… bahaya dong..! Lagipula saya berniat merasakan air mani perjaka. Akhirnya saat yang saya tunggu-tunggu, saatnya saya berjongkok sambil mengocok-ngocokkan kontolnya. Sesekali saya masih juga menghisap dan menyedot batang kejantanan itu dengan lembut sekali waktu kukocok dengan tangan dan kujikat ujung kontolnya. Dia menggelinjang keenakan tak karuan.

Akhirnya, “Crot… crot… crot… crot…. crot…” saya malam itu seperti mandi air mani. Saya merasa puas sekali. 

Setelah kami puas di pulang dan aku memintanya lagi bercinta dan menelan sperma. Dia tidak keberatan.

11 comments on “Menikmati Sperma di Kamar Mandi

  1. ali imran
    6 Juli 2013

    siflah

  2. Arifint perdana
    7 Juli 2014

    Mau dong d panggil untk ngentot

  3. jimi
    21 Juli 2014

    aduh gue langsung ngaceng berat ni boz ..
    ada yg lebih nikmat lg gk boz ..??

  4. michael
    1 Agustus 2014

    mantap bener kelihatannya,
    ayo buat cewek2, ibu2, tante2 yg mau nunjukin kehebatan hisapannya,
    silahkan call aku, 0815559287
    namaku Mike, pria kota Malang

  5. sasmi kagamine
    9 Agustus 2014

    Pengalaman minum sperma pacar~ Tp pada kenyataannya bau sperma menyengat n ini yg bikin mual~ =_= Waktu itu gw gak enak sama cowok gw k’lo gw muntahin, padahal gw yg minta~ K’lo soal rasa sih gak ngaruh. Gw berharap gw bisa selalu minum sperma dia saat having sex. Berhubung kita janjian bakal perawan/perjakan, so g mungkin keluar didalem or k’lo terbuang trus juga sayang~ Kandungan sperma bagus. Biasanya spermanya cuma jatuh di badan dia k’lo stiap gw kocokin, or kadang dia olesin spermanya ke badan gw, bbrapa kali di muka, tp lengket n kmana2x, bikin kotor kasur~:/

    Harus latihan lebih biar terbiasa n biar gw slalu bisa mimi jusnya🙂 But after i drink his cum, it makes me more love him~❤

  6. Mila ayu trismayanti
    3 September 2014

    Jadi terangsang neh…

    • bagas
      8 September 2014

      add me girls 0819089124

  7. rheno
    4 September 2014

    Buat cewe, tante, janda, IRT yang kesepian, butuh
    teman curhat, sharing dll, bisa
    menghubungi 0878083920 khususnya
    yang berada di daerah Tangerang, Jakarta
    Barat. Ga usah malu2, rahasia terjamin…
    No Guys, No Cowo, No Waria…

  8. rheno
    16 September 2014

    Buat cewe, tante, janda, IRT yang kesepian, butuh
    teman curhat, sharing dll, bisa
    menghubungi 087808392013 khususnya
    yang berada di daerah Tangerang, Jakarta
    Barat. Ga usah malu2, rahasia terjamin…
    No Guys, No Cowo, No Waria…

  9. rozi
    26 September 2014

    ngaceng ni… mau ngocok situasi rame

  10. vhikay
    3 Januari 2015

    mau dong

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 30 November 2012 by in Cerita Seks and tagged , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

