Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Posisi Seks Melangsingkan Tubuh Wanita


Bercinta sambil senam?

Selain merekatkan keintiman dengan pasangan, pilihan posisi terbaik sangat berhubungan seks membantu Anda lebih ramping. Jika Anda menjadikan seks sebagai salah satu prioritas, maka agenda ini tentu menjadi momen yang lebih dari sekadar menyenangkan. Seks pun bisa menjadi alat untuk membuat hubungan Anda lebih kuat. Namun, apakah Anda tahu kalau seks pun bisa membuat tubuh lebih kurus? Ya, itu dikarenakan tenaga fisik yang terlibat saat berhubungan seks melibatkan sejumlah besar kalori yang dibakarnya.

Karenanya, seks yang rutin pun akhirnya membantu Anda untuk mendapatkan tubuh yang ramping. Jangan lupa memerhatikan posisi seks yang Anda pilih. Pemilihan posisi seks yang tepat akan berpengaruh pada efektivitas penurunan berat badan.

Berikut adalah Posisi Seks untuk melangsingkan badan.

Posisi seks 69: Biasanya, Anda akan menahan tubuh tetap stabil dan kepala Anda ke atas dan ke bawah saat berada di posisi 69. Namun ketimbang melakukannya dengan cara tersebut, Anda dapat mengubah cara melakukan blowjob dengan menggerakkan seluruh tubuh Anda, bukan hanya kepala dan leher saja. Anda dapat menggantinya dengan melakukan posisi setengah push up saat berhubungan seks.

Posisi seks Berjongkok: Posisi seks ini hanyalah variasi dari posisi woman on top. Ketimbang berlutut selama penetrasi, Anda dapat meletakkan kaki Anda di kedua sisi tubuhnya dan berjongkok. Gerakan naik turun di posisi ini memang sangat melelahkan, tetapi yakinlah bahwa posisi ini akan membakar kalori Anda.

Lakukan beberapa pengulangan sampai Anda dan pasangan sampai benar-benar puas dan mencapai titik klimaks. Hal ini sekaligus dapat menjadi latihan kardio bagi Anda sekaligus memperkuat otot kaki Anda.

Posisi misionaris: Jika ingin menurunkan berat badan saat berhubungan seks, Anda dapat mencoba berpartisipasi dalam posisi misionaris. Ketika dia berada di atas dan Anda berbaring telentang, angkat badan Anda sambil mencium bibir atau lehernya. Tahan posisi ini sementara waktu dan kemudian kembali turun. Caranya, jangan gunakan tangan Anda untuk mengangkat tubuh dari tempat tidur. Sebaliknya, gunakanlah batang tubuh Anda. Untuk menurunkan berat badan secara efektif saat berhubungan seks cobalah lakukan hubungan intim ini di lantai atau di atas tikar yoga Anda. Ini lebih baik daripada di ranjang karena tekstur kasur yang terlalu lembut hanya akan memanjakan Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: