Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Seks Ekstrim Kilat Dan Nikmat


Aktivitas bersama pasangan bisa dilakukan dalam berbagai cara. Salah satu cara yang paling nikmat untuk dilakukan adalah bercinta. Tentunya dengan variasi bercinta yang beragam, kehidupan rumah tangga Anda dan pasangan pun terhindar bisa dari rasa bosan.

Bercinta tidak hanya bisa dilakukan di ranjang atau di rumah saja dengan tempo yang panjang. Dalam waktu yang singkat pun Anda bisa bercinta dengan pasangan, biasa disebut dengan quickie sex atau seks kilat. Ada beberapa lokasi yang Anda dan pasangan bisa coba untuk melakukan seks dengan cepat dan mampu memacu adrenalin serta meninggalkan sejumlah cerita yang tidak terlupakan. Simaklah beberapa lokasi berikut untuk seks kilat.

Mobil
Mobil pribadi tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi semata, karena Anda fungsikan juga sebagai tempat untuk bercinta bersama pasangan. Anda bisa memarkirkan kendaraan di parkiran hotel, mall, atau kantor, terutama di basement, untuk melakukan seks kilat yang penuh dengan pengalaman memacu adrenalin.

Bioskop
Sepertinya inilah sebuah lokasi menyenangkan yang didesain untuk mendapatkan momen seks kilat. Saat orang tengah menonton film yang diputar di bioskop, Anda dan pasangan dapat saling bereksplorasi dengan beberapa gaya, terutama oral seks. Sebab, bercinta di lokasi ini kurang memungkinkan untuk melakukan penetrasi. Cukup pilih bangku di pojok dan pastikan film yang ditonton tidaklah menarik, sehingga memungkinkan banyaknya bangku yang kosong.

Ruang ganti
Saat pasangan tengah mencoba pakaian di ruang ganti, tidak ada salahnya Anda menemani sambil melakukan aksi seks kilat yang menggoda. Dengan menerapkan doggy style sambil berdiri, Anda berdua akan menikmati ajang persetubuhan kilat yang membuat jantung berdegup kencang. Jangan lupa untuk menahan suara, karena Anda tentu tidak ingin momen tersebut diketahui oleh orang lain.

Lift
Tidaklah sulit untuk menemukan lift, di kantor, hotel, atau bahkan basement. Potensi untuk melakukan seks kilat ini cukup besar, Anda bisa menghentikan lift di tengah jalan dan mulai melakukan seks secara cepat. Walaupun tampak merepotkan saat menikmati aktivitas bercinta dalam lift, namun tidak sedikit pasangan ingin mengecap nikmatnya bercinta di tempat yang satu ini.

Tangga darurat
Tempat ini memang jarang dilalui oleh banyak orang, itulah mengapa tangga darurat bisa menjadi ide yang menyenangkan untuk menikmati momen seks kilat yang memacu adrenalin. Dengan tempat yang tidak biasa tersebut, Anda tetap bisa melakukan berbagai posisi bersama pasangan, seperti misionaris, doggy style, ataupun gaya favorit lainnya.

Kantor
Mungkin ini merupakan lokasi favorit untuk melakukan quickie sex. Setelah jam kerja berakhir dan beberapa karyawan sudah mulai meninggalkan kantor, di situasi yang sepi seperti inilah saatnya untuk melakukan aksi liar. Tentu Anda harus mencari tempat yang aman agar tidak dilihat orang lain. Jika memiliki ruang sendiri, Anda bisa bercinta di dalamnya, di belakang meja, di sofa, atau bahkan di toilet kantor.

Tentu dengan risiko yang tinggi di tempat tersebut, Anda juga harus pintar dalam menyiasati waktu untuk melakukan quickie sex ini. Jangan sampai ketahuan dan malah mempermalukan diri sendiri dan pasangan di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: