Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Variasi Seks di Air atau Bak Mandi Puaskan Pria


Bercinta di dalam air tentu sangat menggairahkan. Anda bisa memilih tempat yang pas untuk melakukannya dengan pasangan bisa di bak mandi, kolam renang atau perairan terbuka tapi tentu tidak di tempat umum, carilah tempat-tempat yang bisa disewa secara pribadi yang akan menjamin privasi Anda.

Mengenai posisi seks di air, berikut adalah seni bercinta yang bisa anda praktekan berdua dengan pasangan.

Pelukan Bak

Mulailah dengan pria duduk di bangku dengan lutut ditekuk dan kaki sedikit menyebar, bersandar dengan tangan terentang dan beristirahat di tepi bak mandi. Angkat pasangan menghadap ke depan, dan duduk santai sambil sedikit berada pas di atas penis, berpegangan pada bahunya untuk dukungan. Jaga lutut ditekuk dan kaki datar saat Anda bergerak naik dan turun atau kembali dan sebagainya.

Kuda Laut

Posisi ini cocok jika anda bercinta di perairan terbuka, mulailah cari tempat sedikit dangkal, pria berbaring di menghadap laut, dengan kaki lurus ke depan dia dan di dalam air. Dia bisa menopang tubuhnya dengan lengan nya jika dia tidak ingin mendapatkan rambut yang penuh pasir. Anda duduk di pangkuannya sambil menghadap jauh dari dia dan perlahan-lahan menurunkan diri ke bawah. Istirahatkan tangan Anda pada daerah panggul atau paha nya untuk membantu mendorong Anda.

Leg Up

Isi bak mandi dengan hanya beberapa inci air, kemudian hidupkan shower dan biarkan berjalan ringan. Berbaringlah di sisi Anda, bersandar pada lengan Anda. (Jika perlu Tekuk lutut Anda) Angkat kaki kiri atau kanan Anda, kemudian topangkan pada bahu pria. Sambil memegang sau kaki anda yang sudah terangkat, pria bisa mudah penetrasi dengan pelan.

Posisi Mengambang

Posisi ini butuh kekuatan pada tangan dan panggul anda. Teknik mengambang di air memberikan Anda fleksibilitas pada panggul. Bisa dilakukan di tangga kolam, angkat kedua kaki dan biarkan mengambang di air, anda bisa menopang dengan kedua tangan yang di tekuk. Supaya tidak terlalu pegal, suruh pria memegang kedua kaki anda untuk selanjutnya lakukan penetrasi.

Randy Raft

Hampir sama dengan posisi mengambang, cuma kali ini posisi anda terngkurap. Naik ke tepi kolam atau bisa di atas kasur angin atau matras air lalu berbaring telungkup, posisi ini akan memberikan pemandangan luar biasa kepada pasangan anda dengan pantat, bokong dan tentu miss V yang sudah siap menjamunya. Dia dapat menarik Anda sangat dekat untuk penetrasi sedalam mungkin.

Wet Women Top

Isi bak air dengan sedikit air, pria duduk bersandar paa bak dengan kedua kaku lurus ke depan sedikir dibuka. Lalu anda duduk di atas sambil membelakangi nya. Posisi ini sama dengan woman on top biasa dimana andalah (perempuan yang mengendalikan) bisa naik turun cepat atau bisa sambil di siram dengan air.

Tabung air

Terakhir adalah posisi yang paling mudah dan sangat baik untuk meraih orgasme lebih untuk anda. Duduk berhadapan di atas kasur udara atau matras air, saat penetrasi rapatkan kedua kaki anda sampai menyentuh air, lalu ayunan bisa menggunakan kaki. memang sulit mengontrol gerakan saat di atas matras, tapi inilah sensasinya, Miss V dan Miss P bercumbu di dalam sementara ayunkan dayung dengan kaki anda berdua!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 2 November 2012 by in Teknik Seks and tagged , , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,883,799 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: