Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Bahasa Tubuh Tanda Wanita Saat Bergairah


Ketika bercinta, tak banyak wanita yang berani menunjukkan ekspresi bahagianya. Pria pun jadi bingung apakah pasangan mereka menikmati aktivitas itu atau tidak.

Sebenarnya, para pria bisa mengetahui pasangannya bergairah atau tidak dari bahasa tubuh istri mereka. Bahasa tubuh sangat kecil kemungkinan dipalsukannya. Tapi perlu diingat juga, bahasa tubuh setiap wanita berbeda. Berikut bahasa tubuh paling umum saat wanita bergairah dan menyukai apa yang dilakukan pasangannya, seperti dijelaskan Ask Men:

  1. Napas yang Semakin Cepat. Saat normal, suara napas seseorang terdengar pelan dan tenang. Tapi ketika mereka bergairah, napasnya bisa berubah menjadi lebih cepat. Hal itu terjadi karena adanya peningkatan detak jantuh ketika tubuh seorang wanita bersiap diri untuk orgasme. Otot dan organ tubuhnya membutuhkan lebih banyak oksigen. Kalau napas seorang wanita menjadi lebih cepat, berarti dia bergairah dan si pria sudah berada di ‘jalur’ yang benar.
  2. Menggerak-gerakkan Tubuhnya. Seorang wanita yang menikmati aksi pasangannya dan merasa bergairah, biasanya akan menggerak-gerakkan tubuhnya seperti tangan meremas, kaki sedikit menekuk. Kalau dia menggeliat-geliatkan badannya, berarti dia benar-benar menyukai apa yang dilakukan suaminya.
  3. Mendorong Pinggulnya. Saat pria melakukan penetrasi dan wanita menggerakkan pinggulnya sesuai ritme bercinta, berarti wanita tersebut menyukai apa yang dilakukan pasangannya. Ketika melakukan seks yang menyenangkan, pasangan biasanya memang jadi saling menyamakan ritme bercinta mereka hingga akhirnya masing-masing mencapai orgasme.
  4. Tangan Menyentuh Tubuh Suami atau Tempat Lainnya. Wanita yang bergairah akan memeluk lengan atau menyentuh dada atau meremas rambut pasangannya. Di manapun tangan itu berada, kecuali di dekat tubuhnya menandakan pria sudah melakukan apa yang disukai wanita saat bercinta. Wanita tersebut juga tidak akan mempedulikan tubuhnya atau di mana tangannya berada. Bisa saja tangannya meremas seprai atau merentangkannya saat dia ingin mencapai klimaks.
  5. Otot Miss V Mengeras. Ketika akan mencapai orgasme, klitoris wanita akan mengeras. Pria bisa merasakan otot Miss. V pasanganya itu mengencang ketika istri mereka bergairah. Mungkin beberapa pria bisa merasakan, otot Miss. V pasangannya berkontraksi kemudian relaks saat orgasme.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: