Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Posisi Seks Ekstrim atasi Kebosanan


Salah satu cara mengatasi kebosanan dalam bercinta adalah mencoba posisi seks baru. Namun ada beberapa gaya bercinta yang sebaiknya tidak Anda coba, karena hanya akan menimbulkan rasa sakit seperti otot terkilir atau nyeri sendiri daripada orgasme. Kalaupun ingin mencoba, pastikan dulu Anda sudah terbiasa dengan senam akrobat atau gymnastic. Ini dia empat posisi seks paling berisiko terjadi kecelakaan, seperti dikutip dari Ranker.

Body Builder
Posisi ini sebenarnya cukup umum; pasangan berdiri dengan tubuh wanita merapat ke dinding, si pria menggendong wanita di depan, posisi kaki wanita melingkari tubuh si pria. Sebenarnya dinding bisa menjadi penopang yang baik, namun bisa berbalik fatal ketika tubuh mulai berkeringat.

Tetesan keringat yang mengenai punggung mengalir ke bokong akan membuat tubuh menjadi licin dan menyulitkan gerakan saat penetrasi. Karena licin, tangan pria bisa saja tergelincir dan menyebabkan pasangan wanita terjatuh. Jatuh dalam keadaan terduduk bisa menyebabkan cedera serius pada punggung dan tulang ekor. Penis pria juga bisa mengalami cedera.

London Bridge
Posisi ini mirip woman on top, namun lebih ekstrem. Pria melakukan gerakan kayang, lalu wanita duduk di atas paha atau pangkuannya. Agar sukses melakukannya, sang pria harus memiliki kelenturan tubuh yang sempurna dan berat badan wanita harus jauh lebih ringan dari pasangannya. Namun posisi bercinta ini tetap berisiko tinggi.

Tekanan berat badan wanita saat penetrasi bisa menimbulkan ketegangan yang simultan pada pergelangan tangan dan mata kaki pria. Dua bagian tubuh inilah yang paling berperan menahan hentakan tubuh wanita. Jika tangan atau mata kaki pria tergelincir ketika melakukan penetrasi, keduanya akan jatuh dan tubuh wanita akan menimpa alat vital pasangannya. Akibatnya, bisa terjadi cedera punggung dan tulang panggul yang serius, serta sakit pada penis dan bokong.

Incline Leg
Mungkin ini posisi seks yang paling tidak dianjurkan untuk dicoba. Pria berbaring dengan kedua kaki menekuk ke atas 45 derajat. Kemudian wanita menempatkan tubuhnya di depan sang pria, di antara kedua kakinya. Dalam posisi mirip gerakan squat dan kedua telapak kaki berjinjit, wanita yang akan lebih aktif saat penetrasi.

Posisi ini akan menyebabkan penis pria tertekuk ke atas, melawan arah penis yang seharusnya. Hal ini tentu saja akan menyebabkan rasa sakit pada penis pria selama aktivitas seks berlangsung dan jika sedikit saja tubuh wanita tergelincir, hubungan seks akan berakhir jadi bencana.

Pair of Thongs
Posisi ini biasa disebut gaya ‘gunting’, namun dilakukan dalam posisi pria berdiri. Sementara kaki wanita mengapit tubuh pria dengan kedua kakinya (sehingga posisi pria berada di antara kaki wanita pada sudut 90 derajat). Sang wanita harus menumpukan tubuhnya hanya pada satu tangan yang juga bertumpu ke lantai.

Mungkin ini posisi bercinta yang cukup rumit dan diperlukan kekuatan serta ketahanan fisik. Gerakan penetrasi yang terlalu bersemangat dan dalam waktu lama, akan menyebabkan kelelahan dan dikhawatirkan otot tangan wanita melemah sehingga dia bisa terjatuh dan kepala serta tubuhnya terbentur lantai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,889,849 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: