Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Menjaga Ritme Saat Seks Atasi Ejakulas Dini


Ejakulasi dini adalah suatu kondisi yang membuat arena pergumulan anda tidak bisa berlangung lama. Hal ini tidak sulit untuk diatasi. Hal ini membutuhkan teknikyang benar, yang dapat mengkondisikan tubuh dan pikiran untuk bertahan lama di tempat tidur.

Berikut ini tips dan teknik alami dan sederhana yang efektif agar anda bisa bercinta lebih lama:

  1. Buang Air KecilBiasakan untuk buang air kecil sebelum Anda berhubungan seks. Kandung kemih yang penuh menyebabkan tekanan yang tidak diinginkan pada organ di daerah perut, yang memicu ejakulasi dini. Kandung kemih yang penuh berpengaruh pada stamina seksual dan dapat dengan mudah memotong durasi hubungan Anda sampai setengahnya .
  2. Atur Ritme. Jangan buru-buru sangat penting dilakukan dalam bercinta. Hindari penetrasi keras dan mendalam saat awal hubungan seksual. Keras dari awal akan menghabiskan stamina seksual Anda dengan sangat cepat dan memaksa ejakulasi dini terjadi. Sebaliknya, mulai dengan penetrasi lambat dan secara bertahap membangun kecepatan dan intensitas anda.
  3. Santai dan RileksMenjaga aga Agar Otot Anda Tetap Santai. Perhatikan tubuh Anda dan coba untuk tetap sesantai mungkin. Hal ini terutama penting untuk menghindari melenturkan bagian perut dan pantat Anda saat berhubungan seks, karena otot ini mengontrol refleks ejakulasi dan dapat memicu orgasme prematur saat diperketat.
  4. Konsentrasi. Penting dilakukan anda harus menjernihkan pikiran Anda. Untuk menghilangkan kecemasan kinerja dan tekanan psikologis yang mungkin, yang terbaik adalah menjaga pikiran Anda tetap jernih. Jika Anda telah menderita ejakulasi dini untuk beberapa waktu, pikiran negatif mungkin muncul dalam pikiran Anda setiap kali Anda melakukan hubungan seks. Pikiran-pikiran ini dapat sangat mengurangi kemampuan Anda untuk menunda ejakulasi. Inilah sebabnya mengapa dianjurkan untuk tetap tenang dan percaya diri.
  5. Menahan Diri. Di saat anda mau keluar, perlambat penetrasi, dan alihkan rangsangan lain selain gesekan di penis. Agar wanita tetap terangsang hebat lakukan rangsangan lain selain penetrasi penis. Bila perlu lakukan penetrasi dengan jari tangan di vagina pasangan agar dia tetap terangsang. Disini anda bisa mengistirahkan “adik kecil anda”. Namun jangan terlalu lama.
  6. Atur Napas. Tarik napas Dalam dan Perlahan. Napas dalam dan perlahan dapat sangat meningkatkan stamina seksual anda dan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengontrol tingkat gairah Anda. Bernapas dalam memperlambat detak jantung anda, yang membuat anda lebih mudah untuk tetap santai. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk membersihkan pikiran Anda dari pikiran apapun. Namun, banyak perhatian diperlukan untuk bernafas dalam, karena bisa rumit untuk menjaga napas dalam-dalam dan stabil sepanjang durasi seluruh hubungan intim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: