Obrolan Dewasa

Ngerumpi Bebas Tentang Seks (22+)

Yang Diinginkan Wanita Setelah Bercinta


Apa kira-kira yang dilakukan pria setelah bercinta? Menurut sebuah survey, jawaban teratas yang sering muncul adalah langsung tidur disamping pasangannya sedangkan urutan kedua adalah makanan camilan ringan, memang ada beberapa pria beranggapan-mungkin di dalam benak mereka menira bahwa pasangan wanita mereka tetap terjaga setelah berhubungan intim lalu mereka akan segera menyiapkan minuman hangat untuk pasangannya.

Meski beberapa wanita di luar sana ada yang tidak mempermasalahkan situasi ini,ternyata ada juga yang tidak suka dengan rutinitas tersebut. Karena hubungan pria-wanita adalah proses saling memberi dan menerima.

Meski dalam topik ini seolah memihak wanita, beberapa penjelasan akan cukup membantu pria agar dapat mengerti keinginan pasangan dan lebih dihargai oleh pasangannya.Berikut beberapa keinginan mereka…

Peluk
Sebagian besar wanita menyukai saat-saat seperti ini,setelah pria bercinta kemudian membalikkan tubuh pasangan dan mendekapnya erat. Itu menunjukkan rasa sayang yang teramat dalam pada pasangan mereka. Jika merasa cukup penat,rengkuhkan tangan di tubuhnya dan ucapkan kata mesra sambil pelan2 mulai tidur. Jadi bagi pria jangan lupakan yang satu ini.

Jangan sentuh
Beberapa wanita mengakui bahwa perasaan mereka akan semakin meningkat hingga titik dimana sentuhan malah mengganggu mereka. Bukan berarti ini adalah tipe wanita dingin, mereka hanya butuh waktu untuk sendiri sebelum bergabung kembali.Biarkan mereka dengan kesendiriannya.

Bicara
Banyak pria tidak suka bercakap-cakap setelah bercinta,meskipun banyak wanita yang melakukannya.Bila tubuh cukup capai, carilah pertanyaan yang mengambang, sehingga si wanita tidak terlalu lama menjawab, lalu pancinglah untuk bicara mengenai hal-hal indah yang dilakukan berdua.

Lakukan Lagi
Bila pasangan ternyata merasa kurang dengan ronde pertama, si wanita akan berusaha dan mencoba “bermain-main” dengan anda, dan tanpa sadar pria sudah masuk ke dalam permainannya. Jika dia butuh penetrasi yang lebih dahsyat,katakan padanya bahwa dia membuat anda kehabisan tenaga, secara tidak langsung ini membuat dia merasa bangga sehingga banyak waktu bagi anda untuk beristirahat dan mengumpulkan tenaga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 11 September 2012 by in Foreplay Afterplay and tagged , , , .

Arsip

Dapatkan artikel seputar seks

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

Tamu

  • 1,878,921 hits

HTML hit counter - Quick-counter.net
PageRank Checker

Seks Ekstrim

Gaya dan posisi bercinta ekstrim

Foreplay

Posisi Seks Favorit

Gaya Seks Hot

CD & LIngerie Pilihan

Top Rated

Tips Seks Pria

Teknik Oral Seks

Tips Seks Wanita

%d blogger menyukai ini: